Inilah Sketsa Wajah Penembak Italia Chandra Kirana Putri!

0
499
Wajah Penembak Italia
Copyright©megpolitan

Inilah Sketsa Wajah Penembak Italia Chandra Kirana Putri!

Indowarta.com – Pihak kepolisian berhasil merilis sketsa wajah pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri (23 tahun). Sketsa Wajah Penembak Italia tersebut didapat setelah pihak kepolisian mengamankan rekaman CCTV yang menampilkan sosok pelaku perampokan di kediaman Italia di Karawaci, Kota Tangerang.

Setelahnya sketsa Wajah Penembak Italia akan disebar agar masyarakat dapat memberikan informasi ke polisi mengeni sosok pelaku penembakan tersebut. Mengeni hal ini juga disampaikan oleh Kapolresta Metro Tangerang kota Kombes Harry Kurniawan saat memberikan konfirmasi.

Pelaku penembakan masih belum diketahui atau Mr.X dan kini tengah dilakukan pengejaran. Kami akan sebar dengan harapan agar warga memberikan informasi jika melihat ciri-ciri yang sudah dicantumkan’ ujar Harry pada Kamis, 15 Juni 2017.

Harry juga mengungkapakan sketsa wajah itu dibuat bedasarkan hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian. Dalam rekaman itu menunjukan jika jumlah pelaku ada dua orang yang diketahui sketsa ini merupakan orang yang mencuri dan terlihat yang dibonceng merupakan pelaku penembakan Italia.

Penembak Koas Italia
Copyright ©meja berita

Wajah Penembak Italia ini menurut penjelasan Harry dibuat oleh pelukis wajah. Kemuduian setelah selesai dibuat gambaran tiga dimensi dengan menggunakan perangkat komputer berupa software. Dengan gambar tiga dimensi wajah pelaku terlihat lebih jelas dan pastinya mudah dikenali.

Dalam sketsa tersebut menampilkan pelaku penembakan Italia dengan rambut pendek serta megenakan baju berwarna biru muda. Dibawah sketsa wajah juga dicantumkan ciri-ciri pelaku yakni berusia sekitar 30 tahun, tinggi skeitar 170 cm dan warna kulit sawo matang serta dengan perawakan sedang.

Setelah didapatkan Wajah Penembak Italia ini polisi akan semakin mudah untuk bisa menagkap pelaku. Polisi akan terus mencari keberadaan pelaku dan  tim khusus sudah dibentuk untuk melakukan pengejaran ke tempat yang diduga sebagai markas persembuiannya.

Sementara itu cukup diketahui pencurian sepeda motor ini terjadi di kediaman Italia di daerah Karawaci, Kota Tangerang. Perempuan yang juga sebagai kaos dokter gigi ini tewas akibat ditembak oleh pelaku pencurian motor.

Italia ditembak oleh pelaku karena berusaha melawan ketika pelaku mengambil motor milik korban. Peristiwa perampokan ini terjadi pada Senin siang, 12 Juni 2017 sekitar pukul 13.40 WIB dan terekam kamera CCTV salah satu rumah warga di daerah tersebut.

baca juga : Inilah Foto Diduga Penembak Koas Italia yang beredar Luas di Media Sosial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here