PDIP Berharap Kinerja Pelayanan Publik Djarot Samai Ahok!

0
565
PDIP
Copyright©klimg

PDIP Berharap Kinerja Pelayanan Publik Djarot Samai Ahok!

Indowarta.comPDIP DKI Jakarta ini telah mengucapkan selamat kepada Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta sisa jabatan periode 2012 – 2017. Walaupun begitu, PDIP tetap meminta kepada Djarot untuk berkerja keras menyamai standar pelayanan publik yang pernah dibuat oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Anggota DPRD DKI dari PDIP Gembong Warsono saat dihubungi pada  hari Kamis 15 Juni 2017 ini telah mengatakan “Pertama, selamat Pak Djarot Saiful Hidayat sudah dilantik menjadi gubernur sampai Oktober. PDIP mendorong Pak Djarot untuk meningkatkan pelayanan masyarakat supaya maksimal”. Hal ini karna pelayanan yang sudah diberikan pada saat masanya Ahok ini sudah sangat tinggi standarnya.

Walaupun masa jabatannnya sangat singkat, Gembong tetap meminta kepada Djarot untuk tetap berkerja secara maksimal. Hal itu karena selama ini yang menjadi ‘jualan’ dari Ahok Djarot ini adalah pelayanan publik yang semakin baik. Gembong menuturkan “Memaksimalkan kinerja untuk memberi pelayanan karena andalannya Ahok-Djarot kan pelayanannya”.

PDIP
Copyright©bisnis

Pada saat ditanyai mengenai apa saja program yang akan dijalankan oleh Djarot di dalam masa jabatannya selama 4 bulan sebagai gubernur ini, Gembong pun menyebutkan bahwa pembangunan RPTRA harus tetap menjadi program prioritas. Tidak ketinggalan juga mengenai penganggaran pembangunan RPTRA di dalam APBD perubahan.

Gembong mengatakan “Program priotitas kan seperti RPTRA, alokasi anggaran (pembangunan) di APBD segera ditindaklanjuti. Kalau dimaksimalkan bisa, masih memungkinkan kalau 4 bulan bangun RPTRA”.

Tidak ketinggalan presiden Jokowi pun telah memberikan pesan kepada Djarot yang sudah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Djarot mengaku bahwa Jokowi telah berpesan kepadanya untuk ngebut kerja di sisa masa jabatan. Djarot di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada hari Kamis 15 Juni 2017 ini telah mengatakan “Pesannya ya ‘kurang berapa bulan, harus kerja lebih cepat’ gitu ya”.

Tidak hanya berpesan untuk berkerja keras saja, Jokowi pun juga telah memberikan ucapan selamat kepada Djart Saiful Hidayat.

baca juga : 

Djarot Minta Seluruh Jajarannya Siapkan diri Antisipasi Lonjakan Pemudik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here