Ini Lho, Isi Pembicaraan Amien Rais Saat Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab!

0
551
Amien Rais
Copyright©liputan6

Ini Lho, Isi Pembicaraan Amien Rais Saat Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab!

Indowarta.com– Telah beredar foto mantan ketua MPR yakni Amien Rais dengan Imam Besar Front Pembela Islam yakni Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi. Di dalam foto tersebut nampak bahwa Amien Rais ini berpose bersama dengan Habib Rizieq Shihab di dalam sebuah kamar hotel.

baca juga : Habib Rizieq Shihab Sebenarnya Ingin Pulang Ke Indonesia, Tapi. .

Ada juga foto lainnya yang telah memperlihatkan putra Amien Rais yakni Hanafi Rais yang juga ikur berpose bersama dengan sang ayah dan juga Habib Rizieq Shihab. Foto tersebut telah diambil pada hari Rabu 14 Juni 2017 sore hari waktu setempat.

WAJIB BACA :  Kasus Chat Hot Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Bisa SP3!

Lalu, apa yang menjadi perbincangan antara mereka berdua di dalam pertemuan tersebut? Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab yakni Kapitra Ampera pada saat dikonfirmasi pada hari Kamis 15 Juni 2017 ini telah mengatakan bahwa Amien Rais dengan Rizieq Shihab tengah membicarakan situasi di Indonesia.

Habib Rizieq Shihab
Copyright©kumpar

Manurut Kapitra, tidak ada pesan khusus yang telah disampaikan oleh Habib Rizieq Shihab kepada Amien Rais untuk disampaikan lagi ke Tanah Air. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Drajad Wibowo yang merupakan orang terdekat Amien Rais.

Mantan Wakil Ketua Umum PAN itu mengatakan “Cuma silaturahmi biasa saja, karena Habib (Rizieq) mendengar Pak Amien sedang di Masjidil Haram juga. Tidak ada pesan-pesan khusus. Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama, sama ngobrol enteng-entengan”.

WAJIB BACA :  Pengacara Habib Rizieq Shihab Surati Jokowi Agar Kasus Chat Hot Ditutup!

baca juga : Muhabalah Habib Rizieq Shihab dan Ade Armando Soal Kasus Chat Hot!

Sebelum foto pertemuan antara Amien Rais dengan Habib Rizieq Shihab, telah beredar juga foto Habib Rizieq Shihab yang tampak mengenakan gamis dan juga serban yang biasa dia kenakan. Di dalam foto tersebut nampak dirinya sedang duduk dengan beberapa orang yakni salah satunya adalah dai kondang yang berasal dari India yakni Zakir Naik.

Foto tersebut telah diambil pada saat Habib Rizieq Shihab berada di Arab Saudi. Kapitra Ampera mengatakan “Benar, itu foto kemarin (Selasa 13 Juni) di rumah ulama terkenal Saudi, Syeikh Kholid al Hamody”. Hingga saat ini polisi masih menunggu kepulangan dari Habib Rizieq yang sudah menjadi tersangka di dalam kasus chat hot.

baca juga : 

Visa Kunjungan Habib Rizieq Shihab ‘Unlimited’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY