Cerita Driver GoJek Saat Ditanya Soal tempat Tinggal Ini Bikin Trenyuh!

0
1227
GoJek
Copyright©instagram

Cerita Driver GoJek Saat Ditanya Soal tempat Tinggal Ini Bikin Trenyuh!

Indowarta.com- Percakapan yang terjadi antara pengemudi ojek online dengan seorang penumpangnya ini punga bisa membuat kita menangis. Sebaiknya kita bisa lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki pada saat ini. Untuk kita yang seringkali mengeluh seperti tidak mempunyai pekerjaan atau punya pekerjaan namun dengan gaji yang sedikit, sebaiknya berkaca di dalam kisah pengemudi Gojek ini.

baca juga : Begini Penampakan Motor RX King Driver GoJek Usai Dirombak Total!

Sebab mungkin kita lebih beruntung dibandingkan dengan pengemudi Gojek ini. Kisah Gojek ini telah dibagikan oleh akun Instagram yang bernama @dramajol.id pada hari Rabu 14 Juni 2017. Pengemudi Gojek itu nampak mengenakan jaket dengan warna hijau hitam dan juga motor yang bernwarna merah.

Namun wajahnya tidak begitu nampak karena sang penumpang telah mengambil foto pengemudi Gojek itu dari belakang. Nampak tangan dari pengemudi Gojek itu yang hitam dan penuh dengan urat tangan.

GoJek
Copyright©instagram

Yang membuat para netizen ini menjadi terharu bahkan hingga menangis ini adalah tulisan yang terdapat di dalam foto tersebut. Sepertinya tulisan di dalam foto tersebut merupakan percakapan dari penumpang Gojek dengan pengemudi Gojek itu.

baca juga : Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

Pertanyaan yang biasa keluar untuk sekedar basa basi ini adalah “rumahnya diaman? Kerja diaman?”. Nah, sang penumpang pun menanyakan rumah dari pengemudi Gojek tersebut. Namun dengan seketika sang penumpang itu pun menangis padas saat mendengar jawaban dari sang pengemudi Gojek itu.

Hal ini terjadi karena ternyata sang pengemudi Gojek ini tidak memiliki rumah. Berikut ini adalah percakapan mereka:

Penumpang : Rumahnya di mana pak?
Driver : Saya gapunya rumah mba
Penumpang : Terus tinggal di mana pak?
Driver : Di pangkalan2 ojek aja mba. Kalau ngontrak nnt istri saya nerima uang nya dikit.

Ia langsung memberikan emote menangis dan patah hati. Di dalam unggahan itu pun juga diberikan caption “Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata”. Rupanya foto itu pun telah membuat para netizen ini menjadi menangis dan terharu. Banyak komentar yang muncul terkait dengan unggahan itu.

baca juga : 

Curhatan Menyedihkan Driver GoJek yang Akunnya Ditangguhkan Karena Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY