Resmi. .Donnarumma Tak Perpanjang Kontrak Bersama Ac Milan!

0
145
Donnarumma
Copyright©SUKABET

Resmi. .Donnarumma Tak Perpanjang Kontrak Bersama Ac Milan!

Indowarta.com – Kini kabar datang dari klub asal Itali, AC Milan yang mengkonfirmasi jika kiper utama mereka Gianluigi Donnrumma tak akan mmeberbarui kontraknya. Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya di San Siro musim depan berarti membuka peluang Real Madrid dan Paris-Germain untuk memiliki penjaga gawang masa depan Italia ini.

Informasi mengenai Donnarumma tak memperpanjang kontraknya ini setelah pihak Milan bertemu dengan agen kiper ini yakni Mino Raiola pada Kamis, 15 Juni 2017. Saat itu Milan ingin memperpanjang kontrak kiper bertubuh jangkung ini namun taka ada kata sepakat.

Pertemuan tersebut tidak menghasilkan kesepakatan sehingga AC Milan harus rela tampil tanpa kiper terbaiknya itu untuk mengarungi liga musim depan. Pernyataan ini juga disampaikan oleh CEO Milan, Marco Fassone saat menyampaikan keterangan pers.

‘Kami diberintahu Railo jika Donnarumma sudah membuat keputusan tak akan memperpanjang kontraknya di Milan untuk musim depan. Itu keputusan pribadi yang dibuat oleh pemain’ ujar Marco Fassone

Marco juga menuturkan jika beberapa hari yang lalu dierktur Massimiliano Mirabelli membuat proposal penting kepada pemain. Saat itu pemain mengevaluasi dan evaluasi itu  tidak hanya bersifat ekonomis namun juga teknis dan professional.

Donnarumma
Copyright©goal

Akhirnya saat itu Donnarumma mengatakan tak akan memperbarui kontraknya dan waktunya akan berakhir bersama Milan pada 30 Juni 2017 mendatang. Keputusan itu juga membuat Fassone terkejut.

Fasonne terkejut sebab Milan sendiri sebelumnya sangat yakni jika penjaga gawang 18 tahun itu akan bertahan untuk musim depan. Milan sendiri yakin karena mereka menjamin masa depan penjaga gawang muda dan kini tengah membangun skuad tangguh musim depan.

‘Keputusan ini tentunya meninggalkan rasa getir karena sebelumnya kami yakin bisa melakukan yang terbaik. Namun meskipun begitu sekarang kami harus mentap musim depan dan Milan harus bisa menjadi yang terbaik’ sambung Fassone.

Donnarumma sendiri merupakan jebolan akademi Milan dan masuk skuad utama Rossoneri pada usia 16 tahun. Saat itu Milan hanya memberikan kontrak jangka pendek hingga 2018 karena usia kiper ini masih 16 tahun.

Setelah usia 18 tahun Milan ingin memperpanjang kontrak jangka panjang dengan gaji menjdi 4,5 juta euro atau sekitar Rp 66,762 miliar pertahun. Namun kesepakatan dengan Raiola tak tercapai setelah dirinya mengingikan klausa kontrak senilai 10 juta euro atau sekitar Rp 148,311 miliar.

Baca juga : Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY