Berita Terkini: Empat Warga Surabaya Laporkan Ustadz Yusuf Mansur Ke Polda Jatim!

0
3013
Ustadz Yusuf Mansur
Copyright©blogspot

Berita Terkini: Empat Warga Surabaya Laporkan Ustadz Yusuf Mansur Ke Polda Jatim!

Indowarta.comUstadz Yusuf Mansur ini telah dilaporkan ke Polda Jawa Timur pada hari Kamis 15 Juni 2017. Dirinya telah dilaporkan oleh empat warga Surabaya yang merupakan nasabah program investasi yang pada saat ini tengah dikembangkannya.

baca juga : Berita Hari Ini : Ustad Yusuf Mansur Kritik Pedas Nusron Wahid, Golkar Pasang badan !

Empat mantan nasabah tersebut telah melaporkan ustadz Yusuf Mansur di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim melalui kuasa hukumnya yakni Sudarso Airef Bakuama. Laporan yang pada saat ini sedang diteliti oleh polisi ini bernomor 742/VI/2017/UMJATIM atas nama terlapor Jam’an Nur Chotib Mansur alias Ustadz Yusuf Mansur.

Sudarso kepada awak media telah mengatakan “Yusuf Mansur kami laporkan perkara dugaan penipuan, program investasi Condotel Moya Vidi”. Program investasi yang telah ditawarkan oleh pihak Yusuf Mansur ke banyan nasabah di berbagai daerah pada tahun 2013 yang lalu termasuk juga investor di Surabaya ini.

Ustadz Yusuf Mansur
Copyright©tmpo

Di dalam program tersebut, program investasi yang ditawarkan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini berbentuk sertifikat dengan harga Rp 2,75 juta per lembar sertifikat yang juga telah dilengkapi dengan skema keuntungan yang telah dijanjikan. Sudarso mengatakan bahwa pada belakangan ini investasi tersebeut telah mengalami masalah. Investasi tersebut dialihkan untuk bisnis hotel, bukan condotel seperti yang telah disebutkan di dalam perjanjian.

baca juga : Berita Terkini: Begini Doa Yusuf Mansur Pada Nusron Wahid yang Dinilai Tak Menghargai Ulama !

Sudarso mengatakan bahwa para nasabah ini merasa tidak puas. Terlebih lagi penyelenggara program investasi ini hanya memberikan pemberitahuan melallui website saja. Ada juga nasabah yang telah melaporkan kasus tersebut ke Mabes Polri dan berujung ramai.

Sudarso mengatakan “Kami yakin masih banyak investor nasabah yang merasa dirugikan dengan program ini, karena itu kami juga membuka posko pengaduan di Surabaya”. Sementara itu Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur mengaku bahwa dirinya baru saja menerima laporan tersebut dan telah memastikan bahwa laporan ini akan segera ditindak lanjuti. Dirinya mengatakan  “Semua laporan pasti akan segera ditindaklanjuti”.

Sementara itu Satgas Waspada Investasi dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini telah mengaku bahwa  sudah memperoleh banyak informasi dari masyarakat terkait dengan program investasi yang dilakuan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

baca juga : 

Berita Terkini: Kenapa Ustad Yusuf Mansur Hapus Postingan Tentang Nusron Wahid?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here