Sudah Diperbaharui, Line Today Kini Tak Hanya Sajikan Berita Lho!

0
447
Line Today
Copyright ©kompastekno

Sudah Diperbaharui, Line Today Kini Tak Hanya Sajikan Berita Lho!

Indowarta.com Line Today tentunya sudah tak asing lagi bagi pengguna aplikasi Line. Untuk bisa melihat fitur yang satu ini pengguna hanya cukup mengeklik News pada aplikasi Line dan nanti akan muncul fitur yang satu ini.

Pada tahun 2017 ini tab Line Today itu akan dipermak oleh Line dengan menambahkan sejumlah fungsi baru. Funfgsi baru yang akan ada nantinya mengnai informasi baru seperti informsi cuaca dan juga lalu lintas.

Rencana Line merompak salah satu fiturnya tersebut kini menjadi portal informasi. Hal tersebut diungkapaka pada acara Line Conference 2017 yang telah di gelar di Tokyo pada Kamis, 15 Juni 2017 kemarin.

Menurut Ayumi Inagaki selaku Head if Line Planning Departement  saat acara itu mengatakan jika portal informasi ini akan menjadi gerbang untuk konten dan layanan ini. ‘Portal ini akan menjadi gerbang konten dan layanan. Pengguna nantinya akan mendapatkan informasi terbaru mulai dari Cuaca, lalu lintas, ramalan dan masih banyak lagi’ ujarnya.

Line Today
Copyright ©kompastekno

Selain itu dalam Line Today nanatinya juga akan menyediakan layanan Manga atau Komik Jepang, musik, video dan banyak konten multimedia lainnya. Dengan perombakan fitur tersebut tentunya diharapkan akan lebih memberikan kepuasan bagi pengguna Line.

‘Nantinya akan disediakan beragam konten yang bisa diakses melalui potal ini. Kami kini tengah mengembangkan dan memperbanyak kategori didalamnya, mulai dari travel, resep kencatikan serta masih banyak lagi’ ujar Inagaki.

Pada acara Line Coference 2017 kemarin juga terlihat dihadiri sejumlah pihak telekomunikasi. Namun meskipun begitu Inagaki belum akan mengungkap secara menyeluruh dan detail kapan pembaruan Line Today ini akan diluncurkan dan secara resmi dirilis.

Namun Inagaki saat itu memastikan jika fitur baru di aplikasi Line ini akan dihadirkan pada tahun ini. sedangkan untuk ketersediaan fitur baru Line ini belum diketahui dengan pasti di Indonesia dan hingga kini belum diungkap.

Sementara itu kini Line Today tengah dinantikan pengguna aplikasi Line tanah air maupun seluruh dunia. Pasalnnya seperti diketahui jika Line sebelumnya hanya menyediakan berita namun dengan fitur ini banyak kategori yang disediakan.

baca juga : Belum dirilis, Samsung Galaxy J5 2017 Sudah Dijual Bebas di Situs Belanja Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here