Drama GoJek: Bukannya Diminta Ngojek, Driver Ini Malah Disuruh Ikuti Istri Customer!

0
3656
Copyright ©Ist

Bukannya Diminta Ngojek, Driver Ini Malah Disuruh Ikuti Istri Customer!

Indowarta.com – Setiap hari selalu ada saja cerita yang dibagikan para driver ojek online di media sosial. Tak sedikit driver GoJek yang mencritakan kisah keseharian mereka saat menarik ojek. Mulai dari cerita yang lucu, menyedihkan yang membuat para pembacanya menjadi baper.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, cerita driver ojek online ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id dan berhasil menyita perhatian netizen. Bagaiamana tidak, bukannya diminta untuk ngojek, driver ini malah disuruh untuk mengikuti istri customernya.

Saat itu ada seorang yang order GoJek. Sang driver pun kemudian langsung menuju alamat yang sesuai dengan arahan customernya. Kemudian pelanggan tersebut menghubungi driver ojek online yang telah dia order sebelumnya.

WAJIB BACA :  Tak Disangka, Driver GoJek Ini Ternyata Anak Artis Papan Atas Lho!

Baca Juga Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

“Malam pak, saya yang pesan gojek,” ujar sang pelanggan.

“Baik pak, sayan sudah di depan apartemen ****,” balas si driver.

Copyright ©Instagram

Rupanya si pelanggan tadi tidak memintanya untuk mengantarkan ke suatu tempat, ia justru dimintai tolong oleh pelanggan tersebut. Permintaannya juga terbilang cukup aneh, bagaimana tidak, si driver ojek malah di minta untuk mengikut seseorang.

Namun driver GoJek itu nurut saja sama apa yang diminta pelangganya, ia kemudian balik menanyakan apa yang harus dia lakukan. Tak berselang lama, driver ojek online ini mendapatkan foto seorang wanita yang harus diikutinya.

WAJIB BACA :  Mengaku Risih Saat Antre Bersama dengan Driver GoJek, Orang Ini Dikecam Warganet!

Dalam hatinya si driver ini ngomong, “wah cantik juga orangnya, kenapa dibuntutin ya,” ungkapnya penasaran.

Baca Juga Heboh di FB, Driver GoJek Dapatkan Pelanggan Galau Ini Malah Kena ‘Tembak’ Lho!

Orang yang memesan GoJek tadi kemudian meminta driver tersebut untuk stand by di parkis khusus delivery. Ia juga menunjukkan kalau wanita itu akan turun dari apartemen dan naik ke taksi sambil membawa koper. Dan memintanya untuk mengikuti taxi tersebut.

Si driver tetap nurut sama permintaan customernya itu, padahal saat itu hatinya deg-degan. Karena kelamaan nunggu, seorang satpam mendatanginya dan bertanya kenapa lama nunggu di parkir delivery.

“Bapak mau jemput orang, “ tanya satpam.

WAJIB BACA :  Tak Disangka, Driver GoJek Ini Ternyata Anak Artis Papan Atas Lho!

Kemudian ia menjawab saja kalau dia diminta untuk mengikuti seseorang dan memberi tahu nama yang telah memesan jasanya. Tak disangka si petugas keamanan ini malah menceritakan kalau ternyata pemesan ojek dan orang yang akan di ikuti itu adalah suami istri.

Sebelumnya keduanya sempat ribut besar di lobby sampai main pisau-pisauan. Namun petugas keamanan berhasil mencegah keduanya. Kabanya sang suami marah besar lantaran sang istri selingkuh. Satpam itu kemudian beranjak pergi, ia juga mengatakan kalau akan memberikan kode kalau si wanita yang ada di foto itu keluar.

Baca Juga Curhatan Menyedihkan Abang GoJek yang Ngaku Jadi Korban Deposit Sampai Rp 3 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY