Hasil Tes Menyebutkan Vionina Magdalena, Wanita Tanpa Busana Di Apotek Alami Gangguan Jiwa!

0
1556
Viona Magdalena
Copyright©tstatic

Hasil Tes Menyebutkan Vionina Magdalena, Wanita Tanpa Busana Di Apotek Alami Gangguan Jiwa!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan adanya seorang wanita yang nyaris tanpa busana di daerah Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Wanita tersebut diketahui bernama Vionina Magdalena.

Berdasarkan hasil tes kejiwaan yang telah dilakukan pasca penangkapan menyebutkan bahwa wanita berambut pendek ini rupanya mengalami gangguan kejiwaan. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz pada Jumat 16 Juni 2017.

“VM sudah kembali ke Polsek Tamansari. Kesimpulannya mengalami gangguan jiwa berat Skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang”.

Baca Juga Ini Lho Penyebab Viona Magdalena Tak Pakai Busana Saat Belanja di Apotek!

Maka dari itu, lantaran mengidap gangguan tersebut, Vionina Magdalena tidak sadar atas apa yang dilakukannya. Dirinya juga tak mengetahui resiko yang ditimbulkan akibat tindakannya itu.

Vionina Magdalena
Copyright ©detik

Jumat (19/6) Vionina akan kembali kepada pihak keluarga dan mendapatkan perwawatan. Selama berada di tengah keluargannya, tindakan Vionina wajib diawasi.

Erick mengatakan, saran dari pemeriksaan yang telah dilakukan, Vionina membutuhkan perawatan dan pengobatan psikiatri untuk mengatasi gejala gangguan jiwanya tersebut. lantaran adanya perilaku yang beresiko membahayakan dirinya. Maka dari itu Vionina perlu pendampingan serta pengawadsan ketat selama perawatan dari keluarga.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang nyaris tanpa busana tengah berbelanja di sebuah Apotek. Setelah membeli sesuatu di apotek tersebut, ia kemudian melenggang bebas di jalan raya sambil membawa tas putih besar.

Baca Juga Spekulasi Tentang Motif Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Bikin Heboh!

Sontak aksi Vionina Magdalena ini langsung mencuri perhatian warga yang melintas di kawasan tersebut. Bahkan beberapa pengendara juga sempat mengabadikannya dengan kamera ponsel mereka. tak sedikit yang menduga wanita berusia 26 tahun itu mengalami gangguan jiwa.

Pihak keluarga mengaku terkejut saat mengetahui aksi Vionina Magdalena yang nyaris tanpa busana menjadi buah bibir di media sosial. Pihak keluarga  juga sempat memberikan dokumen Vionina yang pernah dirawat 3 tahun yang lalu kepada pihak kepolisian.

Dokumen itu akan dijadikan sebagai bukti penyelidikan. Vionina juga diperiksa oleh 3 dokter spesialis dan psikiater. Dia juga menjalani serangkaian observasi yang dilakukan oleh tim psikiater mulai dari proses anamnesa (wawancara antara pasien dan dokter), pemeriksaan kondisi fisik, pemeriksaan di laboratorium.

Baca Juga Cerita Sopir Taksi yang Ketakutan Antar Saat Mengantar Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana ke Roxy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here