Polisi dan Pertamina Koordinasi Jaga Pasokan BBM Saat Lebaran 2017!

0
426
irjen iriawan
Copyright©Twitter

Polisi dan Pertamina Koordinasi Jaga Pasokan BBM Saat Lebaran 2017!

Indowarta.com– Antisipasi dan juga rapat koordinasi kini sudah dilakukan oleh berbagai pihak guna menjaga agar selama mudik lebaran tahu 2017 semua barang telah terpenuhi dan aman. Salah satunya adalah dengan menjaga persediaan bahan bakan minyak (BBM).

Baca Juga Berita Terkini: Federasi Serikat Guru Indonesia Menyesalkan Moratorium Ujian Nasional Batal !

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan telah mengatakan bahwa pihaknya pada saat ini sudah melakukan koordinasi dnegan Pertamina guna menjaga pasokan BBM di Jakarta. Tidak hanya itu saja, Iriawan juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI untuk menjamin harga pangan di Jakarta stabil.

Iriawan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Jumat 16 Juni 2017 ini telah mengatakan “BBMBBM yang kira-kira akan habis, kami sudah berkoordinasi dengan Pertamina”. Lalu dirinya menambahkan “Kami sudah berkoordinasi dengan Pemda, dengan Bulog, dengan melakukan operasi-operasi sehingga Alhamdulillah stabil harga-harga kebutuhan pokok di masyarakat”.

Titik Jalur Mudik
Copyright©pojoksatu

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat ini pun telah kembali mengingatkan agar tidak mudik dengan menggunakan sepeda motor kepada para warga DKI Jakarta. Untuk mereka yang hendak mudik bisa menitipkan motor mereka di kantor pemerintah dan juga di kantor polisi.

Djarot di lokasi yang sama telah mengatakan “Sepeda motor bisa dititipkan si kantor-kantor polisi, kantor-kantor TNI, di kantor-kantor pemerintah dan kemudian imbauan untuk meninggalkan rumah dalam kondisi betul-betul aman”.

Sementara itu untuk arus mudik 2017 ini Kementerian Perhubungan telah memiliki slogan ataupun tagline yang baru yakni “Mudik Bareng Guyub Rukun” sebagai temanya. Slogan ini pun telah dipiih untuk memberikan nuansa yang penuh dengan kebersamaan.

Baca Juga Berita Terkini: Banyaknya PSK Cina Tertangkap, Pemerintah Perlu Moratorium Kebijakan Bebas Visa Cina Ke Indonesia !

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan JA Barata kepada detikcom di kompleks Kemenhub, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta pada hari Jumat 15 Juni 2017 ini telah mengatakan “Jadi kalau guyub itu kan artinya kumpul, nah selama mudik kan kita kumpul bareng-bareng dengan pemudik lain kan jadi kebersamaan di situ kita harus rukun biar sampai tujuan masing-masing”.

baca juga : 

Awas. .PNS yang Pakai Mobil Dinas Untuk Mudik Akan Segera Diberi Sanksi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here