Samsung Galaxy J7 Pro Diperkenalkan, Simak Spesifikasinya!

0
558
Samusng Galaxy J7 Pro
Copyright©ytimg

Samsung Galaxy J7 Pro Diperkenalkan, Simak Spesifikasinya!

Indowarta.com– Kini secara diam-diam Samsung telah meluncurkan smarpthone Galaxy J7 Pro yang akan menawarkan spesifikasi sedikit lebih tinggi lagi dari tinggi lagi dari samsung Galaxy J7 2017. Samsung Galaxy J7 Pro ini akan didukung dengan adanya Social Camera yang akan menyediakan fasilitas editing dan juga sharing ke ssial media secara instan. Samsung Galaxy J7 Pro ini akan dibanderol dengan harga USD 330 atau kurang lebih Rp 4,3 juta.

Baca Juga Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Smartphone Samsung Galaxy J7 Pro ini akan dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran hingga 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 401 piksel per inci. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka khas dari Samsung yakni TouchWiz UI.

Samsung Galaxy J7 Pro ini akan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas hingga 3.600 mAh untuk mencukupi daya. Selain itu smartphone ini akan dilengkapi dengan penyimpanan internal yang memiliki kapasitas hingga 64 GB yang akan didukung oleh slot MicroSD untuk ekspansi memori internal yang mencapai 128 GB. Samsung Galaxy J7 Pro ini juga akan dilengkapi dengan konektivitas yang bisa dibilang cukup lengkap seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Samusng Galaxy J7 Pro
Copyright©teknokita

Lalu Samsugn Galaxy J7 Pro ini akan menggunakan chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan sebesar 1, GHz dan dipadukan dengan RAM yang berkapasitas hingga 3 GB. Samsung Galaxy J7 Pro ini akan dilengkapi dengan pengolah grafis dari Mali T830. Tidak ketinggalan juga sensor sidik jari pada bagian sisi depan.

Baca Juga Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

Yang menjadi andalan di dalam Samsung Galaxy J7 Pro ini adalah kamera yang memiliki resolusi 13 megapiksel dengan aperture f1/7 autofokus yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Lalu ada juga kamera depan yang beresolusi 12 megapiksel yang mumpuni untuk selfie dan video call.

baca juga : 

Samsung Galaxy J7 Max dengan Bentangan Layar 5.7 Inches Resmi Diperkenalkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY