Berita Hari Ini : lewat Laman Fb Resmi, Jokowi Unggah Foto 10 ABK Yang Berhasil dibebaskan dari Cengkraman Kelompok Abu Sayyaf !

0
1209
abu sayyaf

Berita Hari Ini : lewat Laman Fb Resmi, Jokowi Unggah Foto 10 ABK Yang Berhasil dibebaskan dari Cengkraman Kelompok Abu Sayyaf !

indowarta.com– 10 ABK WNI sandera kelompok radikal Abu Sayyaf berhasil dibebaskan. Informasi ini diperoleh dari halaman resmi Fb Presiden Jokowi.  Di dalam fb resminya Presiden Jokowi telah mengunggah foto dari 10 ABK WNI yang terselamatkan.

Di dalam akun media sosialnya tersebut, Jokowi menuliskan “Alhamdullillah, puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya 10 ABK WNI yang disandera oleh kelompok bersenjata sejak tanggal 26 Maret 2016, saat ini telah dapat dibebaskan,”. Foto tersebut diunggah pada hari Minggu 1 Mei 2016.

Presiden sampai tak bisa menahan kegembiraannya ini. Tidak hanya itu, dalam akun Fb miliknya Jokowi juga menuliskan “Sepuluh WNI tersebut dalam keadaan baik dan akan segera dipulangkan ke Indonesia,”.

Di dalam foto yang diunggah Jokowi di aku Fb miliknya tersebut, nampak para ABK berada di ruangan tertutup sedang duduk-duduk. Wajah mereka menunjukkan wajah yang sedang dalam keadaan serius. Tak ketinggalan juga, lewat akun Fb miliknya Jokowi juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya pembebasan 10 ABK WNI yang disandera Abu Sayyaf.

abu sayyaf

Pak Presiden juga mengatakan bahwa saat ini pemerintah juga maish terus bekerja keras untuk membebaskan empat WNI lainnya yang masihi disandera oleh Abu Sayyaf. Status yang ditulis oleh pak Presiden ini mendapatkan banyak komentar yang mayoritas mengapresiasi kinerja pemerintah yang pernah dibilang lelet dalam kasus ini.

Pemilik akun Fb yang bernama Maryati Tedjo berkomentar “Hebat, masanya pak Jokowi setiap ada persoalan di masyarakat bisa diatasi, benar2 memperhatikan kesulitan rakyatnya… Selamat, kami doakan smua yg dikerjakan Bapak berhasil karena Tuhan menyertai dan tahu bahwa Bpk cinta seluruh rakyat Indonesia,”.

Tidak hanya itu, ada juga yang menuliskan komentar “Puji Tuhan.. Terimakasih Bapak Presiden,Ibu Menlu,Bapak Panglima TNI dan seluruh pihak yg terlibat membantu negosiasi pembebasan sandera dan terimakasih kpda seluruh rakyat Indonesia yg mendoakan,”.

baca juga :

Berita Hari Ini : Jenderal Filipina Ini Langsung Dicopot Lantaran Dinilai Gagal Bebaskan Sandera Abu Sayyaf, WNI ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here