Bareng Prabowo, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Isu Timur Tengah!

0
123
anies-Sandi
Copyright ©merdeka

Bareng Prabowo, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Isu Timur Tengah!

Indowarta.com – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kemarin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Mereka bertemu Prabowo saat menghadiri acara buka bersama jajaran pemimpinan dan kader DPP Partai Gerindra.

Dalam acara tersebut Anies dan Sandiaga tengah berbincang-bincang dengan Prabowo setelah menyantap hidangan berbuka yang telah disediakan. Tak ada pembicaraan khusus antara Anies-Sandi bersama dengan pemimpin Partai Greindra tersebut.

Namun hanya saja mereka sempat membahas isu terkini yang terjadi di kawasan Timur Tengah. Pernyataan jika keduanya sempat membicarakan soal isu di Timur Tengah ini juga dijelaskan oleh Anies saat ditemui tim wartawan usai buka puasa bersama.

‘Tak ada bicara khusus, Kita hanya bicara seperti biasa yakni ngobrol-ngobrol. Kita ngobrol ringan mengenai situasi dunia yang terjadi di Timur Tengah, apa yang terjadi di dunia dan masalah-masalah masyarakat juga kita bicarakan’ ujarnya saat berada di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan.

Prabowo
Copyright ©detik

Saat ditanya oleh tim wartawan mengenai apa yang disinggung pada pembicaraan mengenai isu Timur Tengah, Anies enggan menjelaskan secara rinci. Anies saat itu hanya mengatakan jika dirinya membicarakan mengenai internal.

Anies Baswedan saat itu juga menuturkan jika Prabowo tidak memberikan wejangan atau pesan khusus kepadanya. Menurutnya hal itu wajar karena saat ini masing-masing orang tengah disibukan dengan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sedangkan pada kesempatan yang sama Sandiaga menuturkan jia Prabowo sempat memberikan pesan namun tidak secara khusus. Dia mengatakan jika pemimpin Gerindra itu berpesan supaya terus menampung aspirasi yang datang dari masyarakat.

‘Tadi dikatakan oleh beliau (Prabowo) untuk menampung aspirasi masyarakat. Hal itu diungkapkan karena beliau mendapat informasi jika ekonomi belum sepenuhnya lancar sehingga banyak masyarakat yanag mengeluhkannya’ ujar Sandiaga Uno.

Sementara itu acara buka bersama itu dilaksanakan pada Jumat, 16 Juni 2017 kemarin di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan. Nampak tak hanya Anies-Sandi yang hadir, namun pada acra  itu juga dihadiri oleh Prabowo Subianto, Fadli Zon (Wakil Ketua Partai Gerindra) dan Edhy Prabowo (Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra).

baca juga : Prabowo Hingga Ibas Kumpul di Rumah Ketua Umum PAN, Ngapain?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY