Gerilya Habib Rizieq Shihab Berada Di Tanah Arab!

0
527
habib rizieq
Copyright ©Twitter

Gerilya Habib Rizieq Shihab Berada Di Tanah Arab!

Indowarta.com – Di Indonesia, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tak dapat bergerak bebas. Pasalnya saat ini ia sudah berstatus sebagai tersangka kasus dugaan p0rnografi yang menjeratnya. Ia kini juga telah masuk daftar pencarian orang (DPO).

Namun, kondisi berbalik kini dirasakan oleh Rizieq. Pasalnya kini ia tengah berada di Arab Saudi, di sana ia dapat bergerak bebas. Bahkan dapat dikatakan ditengah ibadah umrahnya, Rizieq menyempatkan diri melakukan semacam gerilya politik. Hal itu tampak dari tokoh yang ditemuinya.

Pada Rabu (14/6) lalu, Habib Rizieq Shihab bertemu dengan ulama besar Arab Saudi, Syekh Kholid Al Hamudi. Pada acara takziah meninggalnya ibu Syekh Kholid, Rizieq sempat bertemu dengan Zakir Naik.

Baca Juga Saat Amien Rais Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab Di Arab Saudi, betukar Pesan Khusus?

Hal itu juga diakui pengacaranya, Sugito Atmo Pawiro, yang mengatakan pertemuan keduanya berlangdung hangat. Rizieq mengucapkan terima kasih kepada Zakir lantaran telah berkunjung ke Indonesia.

Copyright ©detik

Pertemuan Rizieq dengan sejumlah tokoh di Arab Saudi dan di Indonesia tak diketahui sudah direncanakan sebelumnya atau tidak. Namunyang pasti, publik telah mengetahui keberadaan Rizieq yang kini kembali melakukan umrah di Arab Saudi.

Bahkan Amien Rais yang sedang umrah juga menyempatkan bertemu dengan Rizieq, Amien  tak sendirian, ia ditemani oleh sang anak yang bernama Hanafi Rais. Dalam foto yang beredar, tampak Amien tengah berpose bersama imam besar FPI tersebut.

Habib Rizieq Shihab
Copyright©kumparan

Dari pertemuan itu, Amien mengaku tidak ada pesan khusus yang dititipkan oleh Habib Rizieq Shihab kepadanya untuk dibawa ke Tanah Air. Hal itu juga dibenarkan oleh orang dekat Amien, Drajat Wibowo.

Baca Juga Ini Lho, Isi Pembicaraan Amien Rais Saat Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab!

Usai bertemu dengan politikus senior PAN, pertemuan Rizieq pun berlanjut. Kali ini giliran para pimpinan PKS yang bertemu dengan tersangka kasus chat hot tersebut.

Kamis, 15 Juni 2017, Rizieq bertemu dengan Ketu Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri. Tak hanya itu, mantan Menteri Sosial era SBY itu didampingi anggota DPR dari Fraksi PKS,m Jazuli Juwaini.

Copyright ©Liputan6

Pertemuan itu berlangsung hangat dan menghasilkan beberapa kesepakatan diantarakeduanya. Keduanya sepakat menjaga NKRI dalam naungan Islam. Pertemuan itu juga membahas soal bagaimana mengamankan dan menjalankan Pancasila.

Sugito Atmo mengatakan keinginan kliennya untuk kembali ke Tanah Air. Ia mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan agar Habib Rizieq Shihab dapat kembali ke Indonesia.

Baca Juga Potret Kebersamaan Terbaru Habib Rizieq Shihab dan Zakir Naik di Saudi Arabia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here