Keunikan Undangan Peluncuran OnePlus 5!

0
244
Copyright ©sidomi

Keunikan Undangan Peluncuran OnePlus 5!

Indowarta.com – OnePlus 5 dipastikan akan diluncurkan pada 20 Juni 2017 mendatang. Sebelum acara peluncuran tersebut pasti ada undangan yang dibagikan kepada pihak-pihak yang akan diundang dalam acara tersebut.

Dari undangan tersebut terungkap kalau peluncuran OnePlus 5 akan dilakukan di Beijing, China. Namun seperti peluncuran ponsel OnePlus sebelumnya, acara tersebut bisa disaksikan dari mana pun melalui dunia maya.

Undangan untuk acara peluncuran smartphone ini terbilang unik dan telah tersebar ke media. Hal yang membuat unik dan menarik pada undangan tersebut adalah di dalam undangan tersebut terdapat sebuah back case yang terbuat dari Kevlar dengan lubang yang menunjukkan bahwa OnePlus 5 dilengkapi dengan dual kamera secara horizontal.

Baca Juga Resmi, OnePlus 5 Akan Segera Meluncur Tahun Ini!

Diketahui smartphone ini akan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED dengan kerapatan layar mancapai 401 piksel per inci, selain itu juga dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 5.

Copyright ©Gadget Hacks

 Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Androis 7.1 Nougat dengan anatarmuka OxygenOS. Pada sisi kamera, OnePlus 5 mengalami peningkatan dibandingkan dengan OnePlus 3T pada sisi kamera dengan dilengkapi dua buah kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan 20 megapiksel dengan sensor BSI didukung phase-detection autofocus lengkap dengan LED flash.

Tak hanya itu, kamera dari smartphone ini juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Kabarnya, smartphone ini diperkuat kamera dengan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus atau lebih tinggi dengan sensor BSI yang diperkuat dengan fitur untuk video call dan foto selfie.

Baca Juga Mengintip Bocoran Terbaru Spesifikasi OnePlus 5!

Untuk dapur pacunya, OnePlus 5 menawarkan kinerja yang tinggi sekelas flagship yang didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45 GHZ dan quad-core berkecepatan 1,9GHZ didukung RAM 6GB atau 8GB, serta diperkuat dengan grafis dari Andreno 540, sama seperti ponsel flagship terbaru lainnya.

Smartphone ini juga disokong dengan fitur kemanan sensor sidik jari. Serta diperkuat oleh baterai berkapasitas 3300 mAh dengan fitur Dash Charge 2.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca Juga OnePlus 5 Akan Punya Tampilan Serupa dengan Oppo R11?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here