Ini Lho Penampakan Versi Bongsor Xiaomi Mi6!

0
397
Xiaomi Mi6
Copyright©detik

Ini Lho Penampakan Versi Bongsor Xiaomi Mi6!

Indowarta.com– Xiaomi Mi 6 ini bukan merupakan satu-satunya flagship yang kini telah dimiliki oleh Xiaomi. Telah dikabarkan bahwa produsen asal China ini akan menyiapkan versi yang lebih besarnya lagi yang akan dinamai Xiaomi Mi 6 Plus.

baca juga : Mengintip Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi Max 2!

Namun untuk para penggemar Xiaomi ini yang berharap macam-macam sebaiknya mengubur dalam-dalam harapan mereka. Hal ini karena mengacu di dalam penampakan yang baru saja muncul mungkin tidak akan banyak perbedaan antara Xiaomi Mi 6 Plus dengan Xiaomi Mi6 yang sekarang ini.

Dilihat secara desain, baik Xiaomi Mi 6 Plus dan juga Xiaomi Mi 6 ini telah dipastikan sama persis. Yang menjadi perbedaan hanyalah di segi ukurannya saja. Lalu pada spesifikasinya juga disebutkan tidak akan mengalami banyak perbedaan dengan versi yang sebelumnya yakni Xiaomi Mi6.

Xiaomi Mi6
Copyright©detik

Praktis bahwa Xiaomi Mi 6 Plus ini hanyalah dibuat untuk menjawab keinginan konsumen yang telah menginginkan versi yang lebih besar dari dari Xiaomi Mi 6. Dilansir dari GSM Arena, bentang layar Xiaomi Mi 6 Plus ini akan memiliki ukuran kurang lebih 5,7 inch. Semenara itu resolusi layarnya masih akan etap bertahan yakni full HD (1.920 x 1.080 pixel). Lalu dipercaya bahwa prosesor yang akan digunakan ini adalah Snapdragon 835 yang sama dengan apa yang telah tertantam di Xiaomi Mi 6.

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 4 Dengan RAM 4 GB Dijual Seharga Rp. 2.599.000!

baca juga : Xiaomi Mi Max 2 Siap Diluncurkan Siang Ini, Kapan Ke Indonesia?

Demikian juga dengan ukuran dari kapasitas RAM yang disebut akan memiliki kapasitas RAM hingga 6 GB yang akan dipadukan dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB berstandar UFS 2.0. seiring dengan ukuran yang dibilang lebih besar dari Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 6 Plus ini akan memiliki baterai yang berkapasitas hingga 4.500 mAh.

Xiaomi Mi 6 Plus ini akan menggunakan operasi sistem Android 7.1.1 Nougat yang akan dikemas dengan antarmuka MIUI 8. Meskipun sudah banyak pihak yang merasa yakin bahwa Xiaomi akan melakukan peluncuran dari Xiaomi Mi6 Plus ini dalam waktu dekat, masih belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut.

baca juga : 

Ketika Bos Xiaomi Tak Mau Disandingkan dengan Bos Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here