Mengintip Keunggulan Acer Predator, Laptop Seharga Rp 124 Juta!

0
205
Acer Predator
Copyright ©CNET

Mengintip Keunggulan Acer Predator, Laptop Seharga Rp 124 Juta!

Indowarta.com –  Acer meluncurkan produk terbarunya yakni Predator 21 X dan pdoduk baru ini sudah dipasarkan. Acer Predator atau note gaming ini menampilan layar lengkung berukuran 21 inchi serta menggunakan fitur eye-tracking.

Untuk harganya, Acer Predator dibanderol Rp 124.999.000. Meskipun harga yang luar biasa namun dalam waktu kurang dari seminggu perangkat yang disediakn secara terbatas ini sudah habis terjual di pasaran.

Mengenai pernyataan tersebut juga diungkapkan oleh Produck Mnager Acer Indonesia, Andreas Lesmana. ‘Setelah launching untuk pertama kalinya dalam waktu sepekan barang sudah habis terjual’ uarnya saat ditemui di Jakarta pada Kamis 15 Juni 2017.

Andreas mengatakan jika produk baru Acer ini diproduksi trebatas, di Indoensia hanya ada dua unit dan secara keseluruhan di dunia sekitar 300 unit. Produk Acer ini harganya sangat mahal namun sebanding dengan teknologi yang di tanamkan didalamnya.

Acer Predator
Copyright ©techno

Acer Predator ini mempunyai layar lengkung 21 inchi dengan resolusi 2560 x 1080 piksel. Predator 21 X ini juga menggunakan  teknologi dynamic flash rate NVIDIA G-SYNC. Teknologi ini disebut-sebut akan mengidupkan permainan game yakni dengan menghilangkan image tearing, input lag dan stuttering.

Predato 21 X ini juga dilengkapi dengan tenologi eye tracking yang berasal dari Tobii. Dengan adanya teknologi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk mengotrol perintah pada game menggunakan pergerakan mata.

Sedangkan untuk internalnya produk Acer ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7820 JK dengan kapasitas 8 MB cach dan up to 3.9 GHz. Kemudian juga terdapat dua kartu grafis performa tinggi NVidia GeForece GTX 1080 SLI dengan kapasitas memori 16 GB dedicated SDDR5X VRAM.

Dengan spesifikasi yang diusung tentunya membuat perangkat akan cepat panas. Perangkat yang berada didalam Acer Predator 21 X ini sendiri terbilang besar dan berat sehingga jika digunakan akan membuat perangkat cepat panas dan bisa saja rusak.

Maka dari itu Acer Predator juga diberikan lima kipas tipe blower untuk sistem pendingin perangkat ini. kipas tersebut dibagi yakni tiga kipas diantaranya kipas logam yang sering disebut AeroBlade yang digunakan untuk menurunkan suhu jika perangkat terlalu lama digunakan.

baca juga :  Berita Terkini: Microsoft Resmi Rilis Windows 10s!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here