Benarkah Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid?

0
639
Ronaldo
Copyright©bolacup

Benarkah Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid?

Indowarta.com– Seorang jurnalis di Portugal yang dinilai sebagai sumber terpercaya ini telah membeberkan alasan Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid. Menurut Ronaldo, dirinya merasa tidak dilindungi oleh klubnya yang sudah dia bela sejak tahun 2009 yang lalu.

baca juga : Resmi. .Donnarumma Tak Perpanjang Kontrak Bersama Ac Milan!

Pada hari Jumat 16 Juni 2017 ini telah muncul sebuah kabar yang mengejutkan mengenai Ronaldo. Telah dilaporkan bahwa peraih gelar Ballon d’Or ini pun disebutkan akan membuat sebuah keputusan yang tidak bisa dibatalkan lagi yakni akan meninggalkan Real Madrid dan juga Spanyol.

Alasan utama Ronaldo membuat keputusan tersebut adalah terkait dengan penggelapan pajak yang telah dituduhkan kepadanya. Diduga bahwa Ronaldo sudah menggelapkan pajak sebanyak 14,7 juta Euro atau kurang lebih sebesar Rp 218,864 miliar.

Ronaldo
Copyright©portugalconfidential

Salah satu jurnalis Portugal yakni Nuno Luz ini telah mengklaim bahwa Ronaldo merasa kecewa dengan apa yang telah dialaminya. Pemain yang kini sudah berusia 32 tahun ini pun merasa bahwa Real Madrid ini tidak membantunya.

baca juga : Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

Luz kepada Radio Marca telah memberikan pernyataan setelah berita ini muncul “Ronaldo sudah memutuskan untuk tidak bermain lagi di Spanyol”. Luz melanjutkan “Dia menganggap dirinya sudah dirugikan oleh masalah fiskal dan tidak ada yang membelanya. Dia melakukan banyak hal dengan baik tetapi sekarang keinginannya adalah mencari klub baru”.

Ronaldo suka dengan Spanyol, dirinya tinggal di Spanyol dan memiliki pacar yang juga orang Spanyol. Namun pada saat ini 20 merasa bahwa dirinya sudah tidak dilindungi oleh Real Madrid. Ronaldo pun merasa kesal.

Madrid telah membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada musim panas 2009 dengan harga lebih dari Rp 1 trilun yang telah membuatkan menjadi pemain termahal pada saat itu. Selama membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun memiliki kontribusi yang sangat besar salah satunya adalah 3 titel juara Liga Champions.

Kini setelah menyatakan akan pergi, telah terbuka kesempata bagi klub yang tengah mengincarnya. Disebut-sebut bahwa Paris Saint-Germain dan Manchester United ini akan menjadi pelabuhan pemain yang dikenal dengan sebutan CR 7 itu.

baca juga :

Pelatih Timnas U16 Buka Suara Soal Kunci Sukses Anak Buahnya Bungkam Myanmar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here