Garuda Indonesia Masuk 10 Maskapai Terbaik Dunia, Begini Alasannya!

    0
    254
    Copyright ©Garuda Indonesia

    Garuda Indonesia Masuk 10 Maskapai Terbaik Dunia, Begini Alasannya!

    Indowarta.com – Maskapai Garuda Indonesia baru saja mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari TripAdvisor Traveller’s Choice Award di tahun 2017 ini. salah satu kategori paling bergengsi yang diraih adalah maskapai ini masuk dalam sepuluh besar maskapai terbaik di dunia.

    Vice President Flight TripAdvisor, Jami Counter mengatakan, bukan hal mudah untuk menyenangkan orang, terutama bagi maskapai yang melayani perjalanan udara. Semuai detail itu menurutnya penting dan Garuda melebihi ekspektasi.

    Penghargaan yang diberikan melalui kuantitas dan kualitas dari pngguna situs pejalan TripAdvisor dirasa oleh Direktur utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansyuri sebagai penilaian yang objektif lantaran berdasarkan penilaian langsung dari pengguna.

    Baca Juga Berita Terkini: Jadi Viral Di FB dan Media Sosial Lainnya, Penampakan Pramugari Garuda Indonesia ‘Vera’ Gendong Nenek Keluar Ini Bikin Heboh Netizen !

    Tampak respon dari ulasan para pengguna TripAdvior mengenai maskapai yang telah beroperasi sejak 28 Desember 1949 lalu di situsnya langsung. total, lebih dari 2.500 ulasan yang diberikan kepada Garuda Indonesia.

    Copyright ©Liputan6

    Dengan pembagian 1.450 ulasan yang merespon Garuda Indonesia luar biasa, 993 ulasan sangat baik, 203 ulasan biasa saja, 68 ulasan buruk, dan 80 ulasan sangat buruk.

    Salah satu pengguna TripAdvisor asal Indonesia mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberikan sangat keren, ia mengaku tidak pernah kecewa dengan maskapai plat merah ini. mulai dari petugas check in, pramugari, petugas boarding gate. Kemudian ia memberikan saran agar entertainment untuk anak-anak diperbanyak.

    Ada pula pengguna asal Perth Australia yang membandingkan pelayanan garuda Indonesua 20 tahun lalu. ia mengatakan 20 tahun lalu ia memiliki pengalaman yang buruk saat menggunakan maskapai ini. Namun kali ini memang sangat baik.

    Baca Juga Berita Terkini: Garuda Indonesia Menempati Posisi Teratas Sebagai Maskapai Paling Dicintai Di Dunia!

    Menurutnya check in cepat, kursinya juga oke, namun ia tak ingin lebih dari dua jam di kursi itu, pelayannya pun menurutnya sangat ramah, pesawat modern, namun untuk sistem hiburan menurutnya masih buruk ketimbang kompetitornya.

    Rata-rata dari pengguna TripAdvisor memuji layanan dari kru kabin, makanan yang dirasa lezat dengan porsi yang cukup besar, jadwal penerbangan yang tepat waktu, serta penerbangannya yang lancar.

    Kendati demikian, masih banyak masukan untuk maskapai plat merah ini perihal kenyamanan kursi pesawat khususnya bagi penumpang mancanegara serta sistem dan konten hiburan, pelayanan ground handling, dan perubahan jadwal.

    Berbagai masukan yang diberikan pengguna itu menjadi pekerjaan rumah serta tantangan bagi Garuda Indonesia agar dapat menjadi lima besar maskapai terbaik di dunia untuk bersaing dengan Emirates, Singapore Sirlines, Azul, Jet Blue, dan Air new Zealand.

    Baca Juga Berita Hari Ini : Garuda Indonesia Sukses Jadi Salah Satu Maskapai Indonesia yang Masuk 10 Besar Maskapai Dicintai Seluruh Dunia !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here