Berbagai Hal yang Musti Kamu Ketahui Soal Midnight Sale Sampai Sahur!

0
331
Midnight Sale
Copyright©asdi

Berbagai Hal yang Musti Kamu Ketahui Soal Midnight Sale Sampai Sahur!

Indowarta.com– Apakah anda sudah siap dalam menghadapi midnight shopping atau belanja tengah malam hinga sahur di Senyan City? Jika memang anda sudah siap, maka pastikan anda tahu ini sebelum anda mulai belanja pada hari Sabtu 17 Juni 2017 nanti :

  • 28 jam nonstop
    gelaran Midnight Sale ini akan berlangsung sampai 28 jam tanpa henti. Midnight Sale akan dimulai pada hari Sabtu 17 Juni 2017 mulai pukul 20.00 WIB hingga hari Minggu 18 Juni 2017. Selama itu pula Senayan City akan memberikan tawaran yang menarik dari potongan harga hingga acara hiburan. Untuk menarik perhatian, nantinya akan ada grup musik ternama seperti Naif.
  • Sale 90 persen
    Midnight Sale ini akan memberikan potongan harga hingga 90 persen. Yang membuat lebih menarik lagi adalah potongan harga ini tergantung dari waktu. Semakin malam, maka akan semakin banyak juga potongan yang akan didapat.
    20Copyright©tripadvisor
    Marketing and Promotion General Manager Senayan City Jaclyn Halim kepada Kompas Lifestyle di Senayan City, Jakarta Pusat pada hari Jumat 16 Juni 2017 ini telah mengatakan “Misal (diskon) 50 plus 20 persen. 50 persen dari jam 20.00 sampai 24.00. Nah dari jam 12 (malam) ke jam 1 dan 2 (pagi) tambahan 20 persen”.
    Salah satu kejutan yang akan terjadi adalah datang dari Debenhams. Jaclyn telah mengatakan bahwa departement store tersebut akan memberikan potongan harga hingga 90 persen pada hari Minggu 18 Juni 2017 dari jam 04.00 hingga 05.00. tawaran lain yang akan tersedia adalah beli 1 gratis 1 untuk parfum hingga kosmetik dengan harga yagn paling rendah selama sejarah Debenhams.
  • Parkir gratis
    anda tidak perlu lagi takut dengan tarif parkir yang maha karena anda akan dimanjakan dengan fasilitas parkir gratis. Setelah itu Senayan City ini juga akan memberikan fasilitas shuttle bus penjemputan dari Hotel Sultan dan SCBD. Jaclyn mengatakan “Karena parkir kan gak murah, per jam Rp 5.000”.

baca juga : 

J&T Express Akan Kebut Pengiriman Sebelum Lebaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here