Puluhan Foto Hot PNS Ini Tersebar Luas Di Media Sosial!

0
19996
Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Puluhan Foto Hot PNS Ini Tersebar Luas Di Media Sosial!

Indowarta.com – Awal bulan Juni ini publik dikejutkan dengan beredarnya foto hot Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Batara). Foto tak senonoh itu pertama kali diunggah oleh semuah alamat blogspot pada Jumat, 9 Juni 2017.

Foto yang beredar di jagat maya itu kabarnya mirip dengan seorang wanita apparatur sebuah instansi di lingkup Pemkab Batara. Bahkan, si pembuat blog itu juga menyebutkan secara gamblang nama dari PNS serta alamat dinasnya.

Setidaknya, ada sekitar 27 foto hot yang ditampilkan dalam blogspot tersebut. Kabar beredarnya beberapa foto panas tersebut sontak menggegerkan masyarakat.

Baca Juga Pamerkan Foto Hot Prewedding dengan Gaya Seronoh, Pasangan Ini Dicaci Netizen!

Namun, Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Batara, H Aspul Anwar melalui sekretaris, Yunaniansyah SH mengaku belum mengetahui adanya unggahan foto wanita tanpa busana yang diduga merupakan seorang PNS tersebut.

Copyrigth©Ilustras

“Di kalangan BKPSDM sendiri tampaknya adem ayem tidak ada kehebohan. Kita tidak tahu informasi itu,” ungkap Yunaniansyah pada Jumat, 16 Juni 2017 lalu.

Selain itu, sejauh ini pihaknya belum pernah menangani masalah kasus foto hot PNS. BKPSDM hanya bisa turun tangan setelah instansi tempat terduga wanita tanpa busana itu meminta bantuan kepada BKPSDM Batara guna menindaklanjuti pelanggarannya.

“Yang memiliki hak untuk meneliti kasus itu setelah dari inspektorat. Jadi kita tidak bisa langsung turun tangan mengenai masalah ini,” tegas Sekban. Berbeda dengan masalah kedisiplinan yang bersangkutan, maka BKPSDM Batara berwenang untuk memproses.

Baca Juga Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Foto tak senonoh itu juga langsung dibantah tegas oleh Kadisnakertrankop dan UKM Batara, Drs Tenggara, lantaran nama dinasnya isebut-sebut dalam blog yang menampilkan foto wanita tanpa busana yang diduga PNS tersebut.

“Yang bersangkutan tidak pernah bertugas di Disnakertranskop dan UKM Batara. Baik sebelumnya maupun sesudah tata nama,” tegasnya.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Batara, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK, PNS yang dalam foto hot tersebar itu hingga kini belum melapor. Polisi juga masih melakukan pengecekan terkait hal-hal yang dianggap meresahkan dan kasus ini suda itindaklanjuti oleh reserse kriminal.

Baca Juga Foto Hot Diunggah di FB Palsu, Istri Lurah Ini Ngaku Diperas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here