Kasihan, Hanya Karena Tak Punya Uang Kembalian, Driver GoJek Ini Kena Suspend!

0
2128
GoJek
Copyright©PROKAL

Kasihan, Hanya Karena Tak Punya Uang Kembalian, Driver GoJek Ini Kena Suspend!

Indowarta.com – Cerita suka, duka hingga yang mengocok perut pun kerap kali dibagikan oleh para driver ojek berbasis aplikasi, GoJek. Memang setiap orang pasti mememiliki kesusahan masing-masing. Apalagi bagi seorang driver ojek online yang kini makin menjamur.

Ada berbagai tipe penumpang yang harus mereka layani setiap harinya, dari penumpang-penumpang tersebut tak semuanya meninggalkan kesan baik, ada pula yang memberikan kesan jahat. Seperti kisah yang dialami oleh driver GoJek yang satu ini.

Kisah menyedihkan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram drama ojek online @dramajol.id. menurut pengakuan sang driver GoJek yang menjadi korban dalam kisah tersebut, sang pelanggan menuliskan komentar yang cukup pedas hanya karena uang Rp 20 ribu.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Driver ojek online itu menuliskan dirinya mendapatkan orderan di Kampung Rambutan dari Lenteng Agung. Ia bersyukur karena mendapatkan pembayaran cash, karena sebelumnya ia mendapatkan GO-Pay terus. Pembayaran cash itu dapat ia gunakan untuk membeli bensin.

Copyright ©Instagram

Sampai di Lenteng, pelanggan memberikan uang Rp 20.000 tapi si driver ini mengaku tak memiliki kembalian. Mau menukarkan uang tersebut juga taka da warung. Pelanggan tersebut kemudian mengatakan kalau memang nggak ada kembalian tidak apa-apa.

Dalam hati driver GoJek ini sangat bersyukur mendapatkan pelanggan yang baik. Namun alangkah terkejutnya ia saat keesokan harinya ia pengen ngebid namun tidak bisa. Awalnya ia menduga ponselnya yang eror.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Kemudian ia langsung ke Kemtim, nggak tahunya si driver ini ke-suspend gara-gara komentar dari pelanggan yang dikira baik tadi. Padahal uangnya buat sang istri yang tengah sakit.

Melalui tangkapan layar yang dibagikan dalam akun tersebut, sang pelanggan menganggap bahwa driver menggunakan modus tidak memiliki kembalian.

Lalu pelanggan tersebut memberikan rating 1. Sementara saldo driver tersebut masih ada Rp 1,3 juta yang hendak digunakannya untuk pengobatan sang istri. Kisah ini pun menjadi viral dan mendapatkan rbuan simpati dari netizen.

Tak sedikit netizen yang geram akan komentar pedas yang diberikan oleh pelanggan hanya karena uang Rp 20 ribu. Padahal jelas-jelas awalnya si pelanggan ini yang mengatakan jika memang tak ada uang kembalian tidak apa-apa.

Baca Juga Drama GoJek: Bukannya Diminta Ngojek, Driver Ini Malah Disuruh Ikuti Istri Customer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here