Begini Konsep Desain Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Balutan Bazel Makin Tipis!

0
790
Xiaomi

Begini Konsep Desain Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Balutan Bazel Makin Tipis!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir beredar foto konsep desain keluaran terbaru Xiaomi tahun ini yakni Xiaomi Mi Mix 2. Produk terbaru Mi Mix 2 ini nampaknya berbeda dengan konsep desain dengan keluaran sebelumnya, kali ini mengusung bazel yang tipis serta tak menggunakan layar lengkung dua sisi.

Xiaomi Mi Mix 2 nampaknya mengusung rasio sceen to body yang semakin besar dari sebelumnya. Pada bordeless display menggunakan ukuran 6,44 inchi dengan resolusi costom 2040 x 1080 piksel. Dalam hal ini juga digunakan teknologi panel IPS (In-Plane swictching) dengan screen body to body rasio mencapai 91,3 persen.

Namun tidak disebutkan pada smartphone Mi Mix 2 ini menggunakan antigores seperti halnya Gorilla Glass. Smartphone Xiaomi yang satu ini menggunakan sistem Android 7.1.1 Nougat dan dibalut dengan antar muka MIUI 9.

Kamera Xiaomi terbaru ini dibekali dengan ponsel flag ship dengan mengguanakan kamera berkekuatan 19 megapiksel dengan sensor Soy IMX40 ½.3 inchi. Kemudian juga didukung oleh enam elemen lensa dengan apature f/2.0, phase-dectetion autofocus. Kamera Mi Mix 2 ini juga diperkuat dengan fitur dual-tone LED Flash yang memungkinkan menangkap gambar dengan jernih.

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright ©teknokita

Xiaomi Mi Mix 2 juga dibekali dengan kamera depan yang berkekuatan 12 megapiksel fixed focus yang digunakan untuk foto selfie dan video call. Untuk daya sendiri smartphone Xiaomi terbaru ini  dibekali dengan baterai berkapasitas 4400 mAh. Tak hanya itu baterai juga dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang digunakan untuk mengisi daya kembali.

Mi Mix 2 ini juga menawarkan performa yang luar bisa karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru. Pada generasi terbaru ini diusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad core 2,45 GHz dan quad core dengan kecepatan 1,9 GHz.

Xiaomi Mi Mix 2 ini juga dibekali dengan memori internal yang bisa menampung kapasitas hingga 64 GB dan 128 GB. Pada ponsel Xiaomi ini tidak ada slot microSD sebagai memori ekternal namun dipastikan dukungan konetiviatss sensor jari lengkap seperti 4G, LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, Wifi, GPS dan NFC (Near feld Communications).

baca juga :  Xiaomi Mi Max 2 Siap Diluncurkan Siang Ini, Kapan Ke Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here