Evercoss Winner Y Selfie Plus, Ponsel Pintar Lokal Untuk Penggemar Swafoto Berharga 1 Jutaan!

0
625
Copyright ©Rancah Post

Evercoss Winner Y Selfie Plus, Ponsel Pintar Lokal Untuk Penggemar Swafoto Berharga 1 Jutaan!

Indowarta.com – Belum lama ini merk lokal Evercross kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan smartphone murah terbaru melalui seri Winner Y Selfie Plus. Sesuai dengan namanya, ponsel ini didesain khusus untuk penggemar foto selfie swafoto.

Evercoss Winner Y Selfie Plus ini juga cukup menggoda dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS kapasitif.

Belum diketahui secara pasti apakah ponsel ini dilengkapi dengan proteksi antigores atau tidak. Smartphone besutan vendor lokal ini menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat dengan didukung oleh antarmuka menawan yang diusung oleh Evercross.

Baca Juga Begini Lho Hasil Jepretan Kamera Ponsel Nokia 3310 2017 yang berkekuatan 2 MP!

Performa yang ditawarkan Evercoss Winner Y Selfie Plus ini dapat dikatakan setara dengan pesaingnya dengan mengandalkan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core brkecepatan 1,3GHz yang disokong oleh memori RAM sebesar 1 GB dan dipadukan dengan pengolahan grafis Mali-400 MP.

Copyright ©Evercoss

Pada sektor fotografi yang memang mnjadi kelebihan Evercoss Winner Y Selfie Plus sebagai ponsel kelas entry level terjangkau. Ponsel ini hadir dengan kamera tunggal pada bagian belakang seperti Evercross Winner T Selfie yang memiliki resolusi 13 MP yang didukung dengan fitur LED Flash, Autofocus dan sejumlah fitur lainnya.

Meski tidak memiliki kamera selfie, namun kamera belakang tersebut didesai flip dimana daoat dilipat atau diputar ke depan menjadi kamera depan untuk kebutuhan selfie.

Bagi pengguna yang bgemar selfie tentu dapat leluasa melakukan swafoto dengn hasil bening dan cemerlang apalgi ditunjang dengan LED Flash dan Autofocus. Kemare ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang memiliki kualitas cemerlang dan menawan.

Smartphone besutan Evercross ini juga dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksmal 32GB. Winner Y Selfie Plus juga didukung 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB serta didukung baterai berkapasitas 2850 mAh.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie Plus ini memang terbilang fungsional dengan desain simpel namun unik lantaran memiliki kamera tunggal yang dapat diputar. Harga Evercoss Winner Y Selfie+ terbaru dibanderol Rp 1.199.000 per unit dalam warna hitam dan putih.

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Sosok Moto Z, Smartphone Paling Tipis Di Dunia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here