Minta Doa Restu Pendukung, Agus Yudhoyono Bantah Maju Ke Pilpres 2019!

0
349
Copyright ©Detik

Minta Doa Restu Pendukung, Agus Yudhoyono Bantah Maju Ke Pilpres 2019!

Indowarta.com Agus Yudhoyono sempat meminta doa restu kepada ratusan relawan BARA-AGUSS dalam acara temu kangen dan buka puasa bersama di GOR Jakarta Timur, Jalan Otto ISkandardinata pada Senin 19 Juni 2017 lalu.

Dalam sambutannya itu, pria yang akrab disapa AHY ini meminta dia restu untuk melanjutkan perjalannya. Hal itu disampaikan oleh Agus dihadapan undangan yang hadir ditemani oleh sang istri Annisa Pohan.

“Saya juga mibta doa restu kepada bapak dan ibu yang hadir di sini dalam perjalanan selanjutnya. Begitu pun saya juga mendoakan setiap bapak dan ibu semoga lancar dalam menghadapi perjalanan hidup selanjutnya”.

Baca Juga Sederhana, Inilah Takjil Favorit Agus Yudhoyono!

Tentu maksud dari pernyataan Agus Yudhoyono ini menyisakan tanda tanya. Saat dikonfirmasi mengnai apakah perjalanan selanjutnya yang dimaksud oleh putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berkaitan dengan Pilpres 2019, ia tidak memberikan jawaban yang spesifik.

Copyright ©Tribunnews

Ia hanya menjawab bahwa perjalanan hidupnya masih panjang, semua orang juga mempunyai hidup dan perjalanan. Ia meminta doa restu kepada para relawan karena ia merasa senang punya sahabat-sahabat yang selalu berada di ampingnya dalam kondisi apapun, baik menang maupun kalah.

Tak hanya itu, Agus Yudhoyono juga menolak bahwa kegiatannya berkeliling Indonesua dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan Pilpres 2019 mendatang. Ia mengaku kegiatannya itu hanya untuk menyapa dan bersilahturahmi. Ia juga menggunakan kesempatan itu untuk bertemu kaum muda dan berdiskusi soal banyak hal.

Baca Juga Agus Yudhoyono Gantikan Peran SBY di Acara Malam jelang Rakernas!

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya AHY berprofesi sebagai tentara. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah pencalonan dirinya dalam Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu yang didampingi oleh Sylviana Murni.

Sayangnya, ia harus menerima kekalahannya dalam kontestasi tersebut. Ia kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran pertama bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pasca kekalahannya, Agus Yudhoyono kebali digadang-gadang akan maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Namun seperti yang diketahui, hal itu dibantah oleh AHY. Namun tak menutup kemungkinan jika kakak Edhie Baskoro Yudhoyono ini memang bakal diusung menjadi bakal Presiden oleh Partai Demokrat.

Baca Juga Begini Penjelasan Partai Demokrat Soal Spanduk Agus Yudhoyono Bertebarn di Bali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here