Viral Video Sopir Taksi Online Dikenai Hukuman Buka Baju Ditempat Umum!

0
3352
Taksi Online
Copyright©tstatic

Viral Video Sopir Taksi Online Dikenai Hukuman Buka Baju Ditempat Umum!

Indowarta.com– Kini telah menjadi viral di dalam media online mengenai video sopir taksi online yang telah mendapatkan hukuman karena telah mengambil penumpang di Bandara Adisujipto Yogyakarta. Peristiwa itu pun telah mendapatkan banyak respon dari para netizen di media sosial.  General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara International Adisutjipto Yogyakarta yakni Agus Andi Purnama ini telah membenarkan adanya peristiwa itu  yang kini telah viral di media sosial.

baca juga : Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara International Adisutjipto Yogyakarta , Agus Pandu Purnama pada hari Senin 19 Juni 2017 ini telah mengatakan “Iya benar, pada jam 18.44 WIB kemarin malam ada tindakan yang sifatnya spontanitas oleh beberapa sopir rent car yang legal dan sudah memiliki izin beroperasi di Bandara”.

Agus Pandu mengatakan bahwa di Bandara International Adisujipto Yogyakarta ini telah terdapat empar perusahaan penyewaan mobil dan taksi yang telah berkerja sama dan juga telah memiliki izin. Agus mengatakan bahwa jumlah itu sudah memenuhi dan juga membantu pengguna jasa di Bandara.

Taksi Online
Copyright©tstatic

Agus menjelaskan bahwa pada beberapa bulan terakhir ni banyak kendaraan berbasis online seperti taksi online ini telah mengambil penumpang di Bandara Adisujipto Yogyakarta. Sehingga kegiatan dari taksi online yang mengambil penumpang di Bandara ini pun telah membuat keresahan di kalangan sopir penyewaan dan juga taksi.

baca juga : Begini Penampakan Motor RX King Driver GoJek Usai Dirombak Total!

Agus mengatakan “Menimbulkan keresahan dan puncaknya adalah kemarin itu ada tindakan spontanitas. Ketika ada taksi online mengambil penumpang lalu dikejar, kemudian ada tindakan – tindakan itu”.

Menurut Agus, tindakan yang secara spontanitas ini telah tertangkap oleh kamera pengawas CCTV. Dirinya telah menyebutkan bahwa pihaknya bersama denan TNI Angkatan Udara dan Intel Lanud Adisujipto ini langsung menuju ke lokasi untuk menengai dan juga mengambil alih. Agus menuturkan “Dalam waktu singkat kita langsung ambil alih dan kemudian dibebaskan”.

Sopir dari taksi online itu pun juga telah diminta untuk membuat sebuah pernyataan bahwa tidak akan kembali mengambil penumpang di Bandara Adisujipto Yogyakarta.

baca juga : 

Cerita Driver GoJek Saat Ditanya Soal tempat Tinggal Ini Bikin Trenyuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here