Sambut Lebaran, Inilah Berbagai Kata Kata Hari Raya Idul Fitri Biar Kamu Makin kekinian!

    1
    2443
    Copyright ©Pinterest

    Sambut Lebaran, Inilah Berbagai Kata Kata Hari Raya Idul Fitri Biar Kamu Makin kekinian!

    Indowarta.com – Saat bulan Ramadhan datang, kaum Muslim pun menyambutnya dengan senang hati dan ketika Ramadhan hendak berakhir, tak sedikit kaum muslim yang merasa sedih.

    Sedih lantaran Ramadhan dengan segala keutamannya akan berakhir dan belum tentu tahun-tahun mendatang bisa menjumpainya, karena soal umur tidak ada yang tahu.

    Kendati demikian seletah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, kaum Muslim juga tentu akan bergembira pasalnya akan menyambut hari kemenangan atau merayakan hari raya idul fitri.

    Baca Juga Berita Terkini: Menkeu Pastikan Gaji Ke-14 Untuk PNS Akan Turung Jelang Idul Fitri!

    Kegmbiraan ini dikarenakan umat muslim dibolehkan kembali untuk makan dan minum pada siang hari serta kembalinya umat Islam kepada kesucian dirinya lantaran dosa-doa telah diampuni Allah SWT, apalagi kedatangan 1 syawwal disambut dengan ucapan takbir, tahmid dan tahlil.

    Copyright ©Pinterest

    Kini hari kemenangan tu tinggal menghitung hari saja. tentu segala persiapan pun sudah mulai dilakukan seperti menyiapkan berbagai macam makanan khas lebaran, pakaian, penampilan dan tak ketinggalan menyiapkan kata kata hari raya idul fitri pastinya.

    Di hari lebaran alangkah baiknya sesama umat bersilahturahmi dan saling memaafkan baik seara langsung maupun melalui media sosial. Apalagi untuk kerabat atau teman yang berada jauh dari kita, biasanya kebanyakan akan mengirimkan Kata Kata Hari Raya Idul Fitri terlebih dahulu.

    Nah, buat Anda yang tak pandai merangkai kata dan kebingungan kata-kata apa yang ingin anda ucapkan, berikut ini ada beberapa rangkuman Kata Kata Hari Raya Idul Fitri yang mungkin bisa menginspirasi Anda semua.

    Baca Juga Muhammadiyah Umumkan Awal Puasa Bulan Ramadhan Tahun 2017 Sekaligus Hari Raya Idul Fitri!

    • Fajar ramadhan segera mengakhiri dunia, elembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di hari fitri ini. Taqabbalalloou mina waminkum syiyaamanaa wasiyaamakum.
    • Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dan tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
    • Terkadang cinta, membuat orang berubah total.

       Terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.

       Mungkin terucap kata-kata manis, terkadang berujung pedih

       Maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata-kataku

       Selamat lebaran ya!

    • Taqoballahu minna wa minkum

       Minal aidin Wal Faizin

       Mohon Maaf Lahir dan Batin

       Selamat Hari Raya Idul Fitri

       1 Syawal 1438 H.

    Itu tadi sederet Kata Kata Hari Raya Idul Fitri yang mungkin bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan atau menulis di media sosial Anda. Semoga bermanfaat !

    Baca Juga Niat Sholat Idul Fitri Dan Tata Cara Sekaligus Bacaan Yang Dilakukan Saat Sholat Ied !

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here