Vivo Siapkan Teknologi Kejutan di Ponsel Terbaru!

0
2286
Vivo
Copyright©vivo

Vivo Siapkan Teknologi Kejutan di Ponsel Terbaru!

Indowarta.comVivo yang memang mengandalkan teknologi kamera depan 20 megapiksel melalui serangkaian smartphone V series telah berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama tahun 2017 ini. Kini Vivo telah mengisyaratkan akan kembali memberikan kejutan kepada para konsumennya.

Baca Juga Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Vivo telah memberikan petunjuk mengenai smartphone terbaru yagn akan dihadirkan pada tahun ini melalui beberapa teaser di media sosial. Di dalam teaser tersebut nampak ada seorang pengguna yang telah menyentuh layar smartphone Vivo yang terdapat gambar sidik jari dan secara otomatis kunci smartphone ini akan terbuka.

Berdasarkan teaser tersebut, Vivo telah mengisyaratkan bawha smartphone terbaru Vivo ini akan menghadirkan teknologi sensor sidik jari optik pada layarnya. Selain itu, hal ini juga telah semakin diperkuat lagi dengan tidak ditemukannya tombol under display yang umum telah ditemukan pada setiap produk Vivo.

Vivo V5S
Copyright©tenkno

Diantara produsen smartphone ini, Teknologi pemindai sidik jari under display ini memanglah sedang hangat diperbincangkan. Beberapa produsen smartphone yang sudah ternama seperti Samsung dan Apple ini telah berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi teknologi smartphone dengan layar komprehensif pertama kalinya.

Baca Juga Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

Sumber lainnya telah menyebutkan bahwa iPhone 8 dan juga Samsung Galaxy Note 8 ini kemungkinan tidak akan menampilkan fitur pemindai sidik jari optik dalam waktu yang dekat ini. Jika memang isu yang telah beredar mengenai Vivo ini benar adanya, maka Vivo akan menjadi perusahaan smartphone yang pertama kali meluncurkan smartphone dengan pemindai sidik jari optik yang hadir di bahwa layar.

Berdasarkan berita yang kini sudah menyebar, Vivo juga akan berpartisipasi di dalam momen Shanghai Mobile World Congres 017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2017 nanti. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah keikutsertaan Vivo ini untuk memberikan pengumuman secara resmi bahwa smartphone terbaru dari Vivo akan dilengkapi dengan teknologi under display? Namun hal itu masih belum pasti. Masih ada keterangan secara resmi yang telah dirilis oleh perusahaan.

baca juga : 

Vivo V5s Pure White Limited Edition Diluncurkan Hari Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here