Gantikan Suami, Ibu Ini Nekat Jadi Driver GoJek, Begini Suka Dukanya!

0
3230
Copyright ©Ist

Gantikan Suami, Ibu Ini Nekat Jadi Driver GoJek, Begini Suka Dukanya!

Indowarta.com – Ojek online berbasis aplikasi GoJek  saat ini bukan ha lasing lagi bagi masyarakat Indonesia. di berbagai daerah, transportasi ini sudah banyak dipakai. Ojek versi online ini dipakai olh semua kalangan, tak terbatas usia.

Tak hanya mengantarkan makanan, namun mereka juga melayani pembelian makanan. Tentu kehadiran mereka dianggap sangat berguna. Hanya berbekal smartphone para pelanggan dapat menggunakan jasa mereka. Sehingga tak perlu capek-capek pergi ke tempat ojek pangkalan.

Rupanya, berbagai kisah pun dialami oleh para driver GoJek ini. Mulai dari kisal suka, duka hingga yang mengocok perut pun mereka rasakaan. Tak jarang para driver ojek online ini juga membagikan kisahnya di media sosial.

Baca Juga Cerita Driver GoJek Saat Ditanya Soal tempat Tinggal Ini Bikin Trenyuh!

Bahkan terkadang kisah mereka ini diunggah oleh para pelanggan mereka. seperti dalam akun Instagram @dramajol.id. dalam akun tersebut ada seorang pria yang membagikan kisahnya saat memesan jasa ojek online.

Copyright ©Instagram

Saat pria ini memesan ojek online dari stasiun Bekasi, rupanya ada pemandangan berbeda. Pasalnya pengemudik GoJek merupakan seorang ibu-ibu. Memang di jaman seperti ini itu adalah hal yang biasa.

Awalnya, si pria itu sempat ingin membatalkan pesanannya karena melihat pengemudinya tersebut. namun karena waktu yang dia miliki terbatas, akhirnya ia tetap memesan dan menggunakan jasa ojek online tersebut.

Setelah sampai tujuan, pengemudi ojek online tersebut mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada si pria itu karena tidak jadi membatalkan pesanannya. Rupanya, si ibu itu menggantikan profesi yang seblumnya dikerjakan oleh sang suami yang telah meninggal dunia empat bulan yang lalu.

Baca Juga Curhatan Menyedihkan Abang GoJek yang Ngaku Jadi Korban Deposit Sampai Rp 3 Juta!

Ia harus melanjutkan pekerjaan sebagai driver GoJek untuk membiayai kehidupan sehari-hari dan untuk membiayai dua anaknya yang kini masih sekolah dan duduk di kelas dua dan lima SD. Perjuangan ibu ini memang patut diacungi jempol.

Sontak unggahan trsebut langsung dibanjiri komentar dari netizen, tak sedikit yang merasa kasihan dan sedih setelah membaca cerita tersebut. adapula yang mendoakan agar rejeki driver ojek online ini dilancarkan.

“Kenapa di cancel kalo ibu2? Kasian cewe bawa motor? Lebih kasian kalo di cancel kali,” ujar salah satu netizen.

“Ya Allah ibuk. Rejekinya lancar ya bu,” sahut yang lain.

“Sedih gua min bacanya,” tambah yang lain.

Baca Juga Drama GoJek: Bukannya Diminta Ngojek, Driver Ini Malah Disuruh Ikuti Istri Customer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here