Berita Hari Ini : Inilah Kronologis Tawuran Di Cipinang Yang Membuat Nyawa Ricky Melayang !

0
1784
Tawuran di cipinang

Berita Hari Ini : Inilah Kronologis Tawuran Di Cipinang Yang Membuat Nyawa Ricky Melayang !

indowarta.comTawuran di cipinang telah memakan satu korban jiwa atas nama Ricky Ferdiansyah bocah berumur 18 tahun yang terkena senjata tajam. Tawuran disinyalir terjadi salah paham antara dua kelompok remaja di RW 11 dan RW  13 Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Nasriyadi menceritakan bahwa kejadian tersebut berawal dari korban Ricky dan gerombolannya mendengar berita bahwa salah satu teman mereka telah dianiaya pada saat mengendarai motor oleh kelompok di RW 13. Setelah mendengar berita tersebut, Ricky beserta gerombolan menghampiri RW 13.

Sampainya disana, Ricky beserta gerombolan bertemu dengan gerombolan Us. Dugaan sementara karena terjadi salah paham antar kedua kelompok, tawuran pun terjadi.

Nasriyadi mengatakan bahwa satu persatu dari mereka akhirnya berduel dengan menggunakan senjata tajam. Ricky berduel dengan Us. Saat duel berlangsung, Us sempat mengayunkan senjata tajamnya ke tangan sebelah kanan Ricky, namun sabetan tersebut tidak melukai korban.

Tawuran di cipinang

Setelah itu Us memindahkan senjata tajamnya dari tangan kanan ke tangan kiri. Dengan tangan kirinya tersebut dia mengayunkan senjata tajamnya ke leher korban. Korban terkena leher sebelah kiri dan kemudian sempat kabur. Pelaku lalu memberikan senjata tajam tersebut ke temannya. Hingga saat ini senjata tajam tersebut masih dalam pencarian.

Pada saat melarikan diri tersebut, korban mulai sempoyongan. Sampai akhirnya korban terjatruh dan meninggal akibat dari kehabisan banyak darah.

Lalu jenazah korban dibawa ke RS Persahabatan. Dari kasus ini pihaknya telah mengamankan 16 orang saksi yang juga termasuk Us sang tersangka utama. 16 saksi ini diamankan dan baru dipulangkan sesudah pihak polisi memanggil orang tua mereka dan pihak RW diminta untuk membuat surat pernyataan.

Sementara itu pelaku utama yang bernama Us kini terancam dengan pasa 338 KUHP tetang pembunuhan, Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat. Ancaman pidana yang didapatkan pelaku adalah 15 tahun penjara.

baca juga :

Berita Hot : Benarkah elompok Abu Sayyaf lepas Sandera 10 WNI Lantaran Ada Tebusan Rp14 M ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here