Ustadz Solmed Pasang Badan Soal 3 Orang yang Ikut Ditahan di Singapura!

0
293
Ustadz Solmed
Copyright©detik

Ustadz Solmed Pasang Badan Soal 3 Orang yang Ikut Ditahan di Singapura!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu dikabarkan Ustadz Solmed ditahan oleh pihak bandara yang berada di Singapura. Selain Solmed ternyata ada tiga orang lain yang ikut terseret dan ditahan di Bandara Changi, Singapura. Salah satu dari tiga orang tersebut sama seperti pendakwah ini yakni berstatus warga negara Indoensia.

Ketiga orang tersebut diantaranya ayah dan anak yang baru dikenal oleh Solmed serta satu lainnya merupakan teman yang pergi bersamanya dari Indoensia. Ketika itu Ustadz Solmed diamankan oleh pihak bandara dan akan dimasukan ke dalam ruang isolasi untuk dilakukan pemeriksaan.

Ketika akan Solmed akan dimasukan ke ruang isolasi dua orang ayah dan anak itu menyapanya akahirnya juga ikut terseret. Diketahui jika pria yang menyapa pendakwah asal Indoensia ini merupakan seorang importer spare part mobil yang mempunyai kantor di Singapura.

Ustadz Solmed
Copyright©halloindo

Mengenai kejadian tersebut juga diungkapkan oleh Ustadz Solmed saat hadir di salah satu acara di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Dia mengatakan jika saat itu dirinya siap pasang badan untuk ayah dan anak yang ikut terseret dan sama sekali tidak dikenalnya.

‘Saya saat itu sudah menjelaskan dan artinya saya juga pasang badan dengan dua orang ayah dan anak ini. ‘Saya tidak kenal mereka, mereka mengenal saya karena di Indoensia saya sering megisi acara-acara televisi’ saya bilang seperti itu’ ucap Solmed.

Diketahui jika penahanan Solmed dan tiga orang lainnya itu masing-asing hanya selisih satu jam. Kemudian ayah dan anak tersebut akhirnya dibebaskan setelah selama 9 jam ditahan oleh pihak keamanan Bandara Changi. Sedangkan teman Solmed yang juga berasal dari Indoensia dibebaskan setelah ditahan selama 12 jam.

Ustadz Solmed saat itu membuat cuitan di akun Twitter pribadinya karena khawatir degan kondisinya yang tak kunjung mendapatkan kejelasan. ‘Jadi pada awalnya saya ditahan, saya coba komunikasi dengan kawan. Kawan saya bilang tak apa ustadz itu biasa di Singapura. Saya tunggu hingga 6 jam tapi tak ada kabar, tidak jelas mengapa dan kenapa. Saya tak dapat konfirmasi saya bisa keluar atau tidak’ cuitan Solmed di akun Twitter-nya.

baca juga : Mobilnya Masuk Jalur Busway Hingga Terobos Lampu Merah, Sandiaga Uno Janji Tak Akan Terulang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here