Koleksi DP BBM dan Ucapan Idul Fitri 1438 Hijriah yang Musti Kamu Miliki!

    0
    5217
    Ucapan Idul Fitri
    Copyright©animasimeme

    Koleksi DP BBM dan Ucapan Idul Fitri 1438 Hijriah yang Musti Kamu Miliki!

    Indowarta.com– Untaian kata bijak sebagai ucapan Idul Fitri 2017 di hari yang penuh dengan kemenangan tahun ini merupakan langkah sederhana yang perlu dilakukan setiap muslim di dalam mempererat ukwah Islamiyah.

    Baca Juga :Tips Mudik Aman dan Nyaman Menggunakan Bus Umum!

    Momen Idul Fitri 2017 ini atau lebaran memang telah memiliki arti persaudaraan (ukhuwah) yang erat dan juga terjaga diantara sesama umat Muslim. Idul Fitri merupakan penutup atas bulan Ramadhan yang juga merupakan pembuka atas lembaran baru yang penuh dengan kesucian. Berikut ini adalah beberapa ucapan idul fitri dan juga DP BBM yang menarik yang akan bisa anda sampaikan melalui media sosial ataupun yang lainnya :

    Hanya maafmu kawan yang akan menjadi pelengkap di hari yang fitrah ini. Mohon maaf lahir dan batin”

    “Kemuliaan seseorang dilihat dari keikhlasannya dalam memaaafkan setiap salah dan khilaf atas dirinya. Maka maafkanlah keluarga, sahabat, bahkan musuh sekalipun di hari suci ini”

    Ucapan Idul Fitri
    Copyright©photobucket
    Ucapan Idul Fitri
    Copyright©
    Ucapan Idul Fitri
    Copyright©blogspot
    Ucapan Idul Fitri
    Copyright©animasimeme

    “Takbir berkumandang, kedamaian bertebaran, keharuan menghiasi setiap jiwa, dan kebahagiaan atas rahmat yang sangat indah. Allahu akbar..Allahu akbar..Allahu akbar”

    “Sunset Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal dipagi hari. Membawa cahaya kedamaian dipenghujung ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin”

    “Mari bersihkan hati dan jiwa dari gelimangan dosa di hari penuh kemenangan ini”

    “Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin”

    “Selamat hari raya idul fitri, raih kemenangan dan kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin”

    Baca Juga : Tips Mudik Aman Nyaman Dalam Perjalanan Dengan Naik Kereta Api!

    “Masih ada salah yang tersirat, terucap dan terlakukan. Di hari penuh kesucian ini, Mohon dimaafkan. Karena sesungguhnya tiada manusia yang tak luput dari salah, tiada manusia yang sempurna”

    “Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya idul fitri”

    baca juga : 

    Menjelang Lebaran, Kapolri Minta Jajarannta Waspada Ancaman Teroris!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here