Penampakan Cacing Berbentuk Alat Vital Ini Bikin Heboh Netizen!

0
455
Cacing
Copyright ©vivanews

Penampakan Cacing Berbentuk Alat Vital Ini Bikin Heboh Netizen!

Indowarta.com – Kali ini ditemukan hewan sejenis Cacing yang menyerupai alat vital manusia. Ditemukannya hewan ini berawal saat Peneliti Museum Victoria dan badan riset Australia, Commonwelth Scientific dand Industrial Reserch rganitation (CSIRO) yang melakuan penelitian berbulan-bulan lamanya.

Penelitian itu dilakukan untuk menjalankan misi di pantai timur Australia dan banyak temuan mengejutkan yang didapat oleh tim peneliti CSIRO ini. Dalam misi tersebut tim menemukan berbagai makhluk hidup aneh yang berada dalam lautan.

Selain menemukan ikan tanpa wajah tim peneliti juga menemukan Cacing yang mereka sebut dengan nama ‘Cacing Kacang’. Namun cacing tersebut tidak seperti cacing pada umumnya dan terlihat jika hewan ini berbentuk seprti penis atau alat vital pria.

Hingga kini peneliti dan sejumlah ilmuan yang melakukan misi penelitian itu belum memberikan penjelasan mengenai cacing berbentuk unik ini. Namun menurut informasi penemuan jenis cacing mirip dengan alat vital ini bukan penemuan spesies baru.

Cacing
Copyright ©twitter

Seperti peneitian sebelum-sebelumnya Cacing tersebut dikenal dengan nama ‘Sipuncula’. Diberikan nama tersebut karena hewan ini mirip dengan kacang yang dikupas kulitnya dan hewan cacing jenis tersebut selama ini memang tak banyak dipelajari oleh ilmuan.

Menurut infotmasi dari Museum Paleontologi Universitas California, Ameria Serikat menyebutkan jika spesies sipuncula terdiri dari 320 spesies. Sebagian besar spesies cacing ini banyak ditemukan di perairan dangkal dan sebagian lagi hidup dipasir atau lumpur serta pada celah bebatuan.

Cacing sipencula ini diketahui bisa bereproduksi secara seksual maupun aseksual. Tubuh hewan ini seperti cacing lainnya yakni kecil dan berledir pada bagian kulitnya. Namun cukup diketahui jika populasi hewan ini kini terancam karena Sipuncula sendiri selalu menggerutkan kepalanya yang panjang kedam tubuhnya.

Setelah dirilis gambar cacing ini langsung menjadi viral dan menarik perhatian pengguna media sosial. Hal tersebut karena cacing kacang ini berbentuk menyerupai alat vital pria dan berwarna bening transparan.

Ribuan pengguna twitter terlihat mengomentari bentuk cacing yang unik ini. Nampak sejak pertama kali diunggah gampar cacing jenis sipuncula ini mendapat like sebanyak 17.046 dan telah dibagikan ke 9.374 pengguna twitter lainnya.

baca juga : Berita Terkini: Nasib Didin ‘Pencari’ Cacing Sonari Berubah Jadi Tahanan Kota!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here