Cara Ampuh Hilangkan Bekas Luka dengan Gunakan Ramuan Ini!

0
499
Cara Hilangkan Bekas Luka
Copyright©glucobery

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Luka dengan Gunakan Ramuan Ini!

Indowarta.com – Sering kali kita orang yag terjatuh atau mengalami kecelakaan meninggalkan bekas luka dibagian tubuhnya. Bekas luka tersebut pastinya membuat Anda tidak nyaman dan merasa kuarang percaya diri jika berada ditempat umum. Lalu Cara Hilangkan Bekas Luka yang paling ampuh namun mudah menjadi solusinya.

Bagi Anda yang mempunyai bekas luka jangan khawatir karena ada ramuan alami Cara Hilangkan Bekas Luka yang berada di kulit. Ramuan alami yang digunakan menghilangkan bekas luka banyak terdapat di sekitar Anda. Salah satunya yakni lidah buaya yang terbukti mampu menghilangkan bekas luka pada kulit.

Lidah buaya dapat menghilangkan bekas luka arena mengandung anti-inflamasi dan antibakteri di dalamnya. Ramuan alami yang bisa digunakan untuk shampoo dan diolah menjadi makanan ini juga memiliki kandungan amolien. Zat ini berguna untuk mebantu memperbaiki kulit dan meningkatkan pertumbuhan kulit secara alami.

Berikut ini Cara Hilangkan Bekas Luka dengan menggunakan tanaman lidah buaya. Pertama kupas kulitnya dan ambil daging serta cairan gel dari dagingnya. Lalu oleskan gel pada bekas luka dan pijak dengan gerakan memutar. Kemudian biarkan sekitar 30 menit dan bilas setelahnya. Lakukan dengan rutin dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Cara Hilangkan Bekas Luka
Copyright©obatbekasluka

Ada lagi Cara Hilangkan Bekas Luka dengan ramuan alami yakni minyak kelapa yang dikatakan mampu menghilangkan bekas luka di kulit Anda. Dalam minyak kelapa menyimpan kandungan vitamin E yang dipercaya dapat mempercepat penyembuhan bekas luka.

Selain itu dalam minyak kelapa juga mengandung asam lauric caprylic dan capric. Kandungan zat asam itu dapat merangsang dengan cepat produksi kalogen dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Begini Cara Hilangkan Bekas Luka menggunakan ramuan yang bisa dibilang tradisional yakni minyak kelapa. Pertama panaskan minyak kelapa jangan sampai medidih lalu oleskan pada area yang terdapat luka serta pijak selama 5 hingga 10 menit. Kemudian dimakan kurang lebih satu jam dan agar mendapatkan hasil maksimal lakukan hal yang sama dua hingga empat kali sehari.

Itulah cara mudah menghilangkan bekas luka dengan menggunakan ramuan yang mudah didapatkan yakni lidah buaya dan minyak kelapa. Silahkan dibuktikan dan Anda akan mengerti hasilnya setelah mencobanya.

baca juga :  Jangan Dibiarkan, Gigi Berlubang Ternyata Sangat Beresiko Untuk Kesehatan Lainnya Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here