Berita Hot : Sukses Kandaskan Persiba Balikpapan, Arema Cronus Puncaki Klasemen Sementara ISC 2016 !

0
1648
Klasemen sementara ISC 2016

Berita Hot : Sukses Kandaskan Persiba Balikpapan, Arema Cronus Puncaki Klasemen Sementara ISC 2016 !

indowarta.comKlasemen sementara ISC 2016 kini dipuncaki oleh club Arema Kronus. Arema Kronus berhasil memetik 3 poin saat menjamu Persiba Balikpapan di stadion Kanjuruan pada hari Minggu 1 Mei 2016 malam. Pasukan Arema Kronus berhasil menang dengan skor 2 – 0.

Yang menjadi pahalawan dalam kemengan tersebut adalah Hamka Hamzah dan juga Cristian ‘El Loco’ Gonzales. Pada menit ke 11 Hamka Hamzah membuka gol pada pertandingan tersebut. Kemudian keunggulan tersebut berhasil digandakan oleh stiker kawakan yaitu El Loco pada menit ke 34.

Dalam laga ini, El Loco tercatat sebagai pemain tertua dan berhasil menjadi pencetak gol tertua di ISC 2016. Pada saat ini usia El Loco adalah 39 Tahun 8 bulan 1 hari.

Namun pada menit ke 45 El Loco harus terpaksa keluar lapangan karena mengalami cedera. Pelatih Milomir Seslija memillih Gustavo Giron untuk menggantikan El Loco. Hingga saat ini masih belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Gonzales. Kemudian skor 2-0 bertahan hingga peluit tanda babak pertama telah usai ditiup.

Klasemen sementara ISC 2016

Pada babak kedua Arema Kronus tidak mengurangi tekanan mereka meskipun tanpa El loco. Hasilnya adalah pada menit ke 78 Ahmad Fauzi berhasil mencetak gol berkat memaksimalkan tendangan bebas dari Grion. Namun gol tersebut telah dianulir oleh wasit karena Fauzi dalam posisi offside.

Hingga babak kedua usai, tak ada lagi gol yang tercipta. Mendapatkan tiga angka membuar Arema Kronus kini memuncaki klasemen sementara ISC 2016 karena unggul dalam mencetak gol. Dibawah Arema Kronus terdapat club Semen Padang yang juga meraih tiga point setelah menang dengan skor 2 – 1 atas PSM Makasar.

Selain itu juga terdapat Bhayangkara Surabaya United yang berhasil maraih tiga poin berkat kemenangan atas Barito Putra dengan skor 2 – 1.

Sementara itu susunan pemain starter Arema Kronus adalah sebagai berikut : Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Syaiful Indra Cahya (Benny 26), Ahmad Alfarizi, Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Dendi Santoso (Sunarto 42), Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales (Giron 45).

Sedangkan Persiba mempunyai susunan pemain sebagai berikut : Beny Setya Yoewanto, Abdul Aziz Lutfi Akbar (Heri 86), Abdul Rahman, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Antonio Teles, Kurniawan Karman (Siswanto 65), Rahel Radiansyah (Syamsir 65), Okto Maniani, Matsunaga Shohei.

baca juga :

Berita Terkini : Inilah 18 Klub Yang Akan Meramaikan Panggung ISC 2016 Yang Akan Dimulai Pekan Ini, Persib Bandung Kandidat Kuat Juara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here