Berita Hot : Komentar FB Febby Ini Ternyata Jadi Pertanda Sebelum Akhirnya Ditemukan Meninggal di dalam Kamar Mandi Lantai lima Gedung UGM !

0
5145
fb

Berita Hot : Komentar  FB Febby Ini Ternyata Jadi Pertanda Sebelum Akhirnya Ditemukan Meninggal di dalam Kamar Mandi Lantai lima Gedung  UGM !

indowarta.com– Polisi kini sudah memastikan identitas dari jasad yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi lantai lima Gedung S2 dan S3 MIPA UGM . identitas tersebut adalah mahasiswi asal Batam, Kepulauan Riau bernama Feby Kurnia.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Dir Reskrimum, Kombes Hudit Wahyudi. Dia mengatakan bahwa dari identitas yang telah berhasil ditemukan, jenazah bernama Feby Kurnia. Feby merupakan mahasiswi Geofisika 2015 UGM yang sudah menghilang sekitar empat hari yang lalu.

Kini jenazah korban telah di evakuasi guna keperluan autopsi. Sebelumnya jenazaah juga sudah diidentifikasi. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan UGM. Jasad tersebut ditemukan pada hari Senin 2 Mei 2016 kurang lebih pada pukul 17.30 WIB. Feby merupakan lulusan dari SMK Negeri Batam 1 pada tahun 2015.

WAJIB BACA :  Susul FB, Status WhatsApp Kini Bisa Pakai Backround Beragam Warna Lho!

fb

Dalam akun Fb milik Feby, Feby mengunggah foto terakhir kali pada bulan Agustus 2015 yang lalu. Di dalam foto tersebut nampak dirinya tengah berfoto bersama temannya yang masih belum diketahui identitasnya.

Di dalam foto yang diunggah di Fb tersebut menunjukkan bahwa Feby telah diterima di perguruna tinggi Universitas Gajah Mada. Sejumlah komentar yang berisikan ucapanpun berdatangan di dalam foto tersebut.

Diantara kometar tersebut adalah akun Fb yang bernama Swissty Wulandari “ciye nax ugm meen”, Jasmar Rafly “selamat ya febi… JS mhs UGM semoga sukses selalu” dan masih banyak lagi.

Ditengah banyak ucapan yang datang tersebut, diduga salah satu gurunya juga memberikan ucapan selamat ke Feby. Akun Fb tersebut bernama Muhammad Hendra yang berkomentar “selamat Feby diterima di UGM”.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Mendapatkan komentar begitu dari gurunya, Feby pun langsung membalas. Feby membalas dengan ucapan terimakasih dan juga tidak lupa meminta doa agar sukses selalu “terima kasih pak. Doakan supaya Feby sukses ya pak..” sungguh malang nasih mahasiswa cantik ini.

baca juga :

Berita Hari Ini : Inilah Kronologis Tawuran Di Cipinang Yang Membuat Nyawa Ricky Melayang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here