Mengaku Risih Saat Antre Bersama dengan Driver GoJek, Orang Ini Dikecam Warganet!

0
3825
Copyright ©Ist

Mengaku Risih Saat Antre Bersama dengan Driver GoJek, Orang Ini Dikecam Warganet!

Indowarta.com – Salah satu layanan terlaris yang ditawarkan oleh layanan ojek online adalah membelikan makanan bagi pemesan atau Go Food. Wajar saja, karena terkadang orang malas untuk pergi sendiri ke warung untuk membeli makanan, lagi pula layanan ini dirasa lebih praktis dan menguntungkan.

Adanya layanan ini rupanya mengakibatkan berbagai warung di penuhi oleh driver GoJek yang membelikan pesanan konsumennya. Namun rupanya tak semua orang merasa nyaman akan hal tersebut.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang warganet yang namanya disamarkan mengunggah foto dengan keterangan yang menyatakan dirinya merasa tak nyaman saat antre bareng pengemudi GoJek. Sontak kecaman dari warganet pun mengalir deras.

Diketahui, cerita tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram @dramajol.id pada Sabtu 17 Juni 2017 lalu. akun tersebut tampak mengunggah capture uanggahan foto dari seorang akun yang namanya disamarkan.

Copyright ©Instagram

Dari foto tersebut siketahui si pengunggah tengah berada di sebuah warung didaerah Tebet, Jakarta Selatan. Dalam foto itu, si pengunggah mengaku risih, menurutnya percuma ia dandan rapi, karena sampai di tempat makan ia malah ketemu banyak driver GoJek.

Ia juga mengatakan padahal tempat makan itu menurutnya sudah bagus, musik yang dimainkan pun juga enak. Namun di antrean bajunya ijo semua. Menurutnya driver GoJek antre di luar agar tidak mengganggu pengunjung lain. Sehingga ia mengaku risih akan hal tersebut.

“Sumpah bikin pengunjung risih, percuma kita percuma kita baju rapih, ke sini ketemunya banyak tukang ojek wkkakak. Tempat udah oke, musik udah enak, eeh antrean baju ijo semua, ditambah kita antre juga buat bayar dan disatuin sama gojek. Aduuuh, ini managemennya gimana sih!!! harusnya tuh gojek di luar, gak ganggu pengunjung, Ou em jih!! Risih sayaa!!,” tulis akun tersebut.

Sontak ungkapan perasaan risih terhadap pengemudi ojek online itu membuat warganet yang membacanya geram. Sehingga tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar mengecam si penulis yang disamarkan namanya itu.

“Lah warung upno aja nyet sombong nya selangit!! Mau yg dateng gojek atau gelandangan sekalipun bebas kali yg penting mereka juga bayar..Etdah situ anaknya raja salman? 😂😂💩💩💩,” ujar salah seorang netter.

“Yaelaah makan indomie ajaa songong… Sini gw traktir di marriot kalo mo pake baju rapiiih #kasiaaaaan,” sahut yang lain.

“Dih amit2 tuh embak2. Songongnya udah kayak Punya langit dan bumi.,” ungkap yang lain.

Baca Juga Curhatan Menyedihkan Driver GoJek Soal Sistem Pemesanan Go Food!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here