New Honda Beat Street ESP Dirilis dengan Corak Baru!

0
916
Honda Beat Street
Copyright©solopos

New Honda Beat Street ESP Dirilis dengan Corak Baru!

Indowarta.comHonda Beat Street yang belum lama diluncurkan ini kini akan hadir dengan corak baru. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal merek sepeda motor Honda pada kesempatan kali ini merilis warna baru produknya New Honda Beat Street Esp.

Warna baru Honda Beat Street ini disebut-sebut mengikuti model terkini yang tengah popular dan digemari oleh anak muda. Street White akan menjadi warna baru pada produk Honda yakni Beat Street. Warna baru tersebut nantinya akan mendampingi warna sebelumnya yakni Street Black.

Street White akan menjadi warna kedua setelah sebelumnya Street Black menjadi satu-satunya Honda Beat varian Street Stiyle. Warna dengan dominasi putih ini nantinya akan mengangkat konsep warna monokrom yang aktraktif bagi anak muda jaman sekarang.

Peluncuran warna baru ini juga diungkapkan oleh Direktur Marketing AHM, Thomas Widjaya saat dimintai keterngan oleh tim media. Dia meyakini jika konesp street style yang dihadirkan oleh Honda Beat akan diterima dengan baik oleh konsumen. Gaya baru yang dimunculkan ini dianggap sesuai dengan gaya hidup yang unik pemuda Indonesia di daerah perkotaan.

Honda Beat Street
Copyright©warungbiker

‘Konsep street style yang dihadirkan oleh New Honda Beat Street akan dietima baik kerena sesuai dengan gaya hidup yang unik generasi muda perkotaan di Indonesia. Warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian Beat Series yang akan selalu siap menunjang gaya hidup anak muda dengan model-model yang dihadirkan’ ujar Thomas.

Honda Beat Street sendiri mempunyai spesifikasi yang dikatakan mumpuni untuk motor matik pada kelasnya. Honda Beat varian Street Style ini dilengkapi dengan dukungan mesin 110 cc serta dengan pendingin udara enchaced smart power (Esp). Dalam produk baru ini juga dihadirkan fitur Eco indicator yang akan membuat kendaraan semakin irit.

Honda Beat yang satu ini juga akan tetap mempertahankan posisiya sebagai skutik paling irit di kelasnya. Kendaraan ini mempunyai tangki dengan kapasitas 4 liter dan jika diisi penuh diklaim mampu menempuh jarak hingga 236 kilometer.

Honda Beat Street ini diproduksi dengan frame lebih ringan sehingga dapat memberikan kenyamanan penggunanya karena mudah untuk dikendalikan. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 15,8 jutaan dan warna terbaru Beat Street sudah dapat dipesan di dealer resmi Honda pada bulan Juni 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here