Berita Jessica Mirna Terbaru: Janggal ! “Hani Mencicipi Kopi Yang Mengandung Sianida Tapi Hani Enggak Mati”

0
6008
Jessica

Berita Jessica Mirna Terbaru:¬† Janggal ! “Hani Mencicipi Kopi Yang Mengandung Sianida Tapi Hani Enggak Mati”

Indowarta.com– Khasus kematian Mirna Masih juga ramai diperbincangkan dan juga dalam Proses Rekonstruksi oleh Tersangka Jessica. Dalam Kehadiran Saksi Hani dalam Rekonstruksi Kasus kematian Mirna di hari Minggi kemarin. Kuasa hokum dari Jessica sendiri berpendapat keteranggannya tidak memberatkan kliennya.

Yudi mengatakan bahwa tidak memberatkan Jessica. Hani ada adegan mencicipi Kopi yang mengandung sianida namun Hani tidak tewas.

Terkait dengan Jalannya Rekonstruksi Tersebut, Yudi mengatakan bahwa ada suatu adegan yang ditolak oleh Tersangka Jessica. Ia sendiri mengakum bahwa adean yang ditolak Jessica.

Ia mengatakan bahwa Jessica Menolak reka Adegan CCTV karena belum mengetahui rekaman namun di suruh untuk mempraktekkan.

Yudi juga menambahkan bahwa adegan yang dipergakan dalam proses Rekonstruksi Versi Penyidik Polisi Tersebut, tidak sesuai dan juga terkesan dipaksakan. Yudi juga menolak memeragakan kejadian yang dirasa tidak sesuai.

Kuasa hokum Jessica ini juga mengatakan bahwa yang tidak sesuai langsung ditolak. Seperti pembicaraan pegawai Kafe Olivier yang tidak benar. Katanya Jessica bertanya yang bercampur dalam kopi. Dalam faktanya, Jessica tidak berbicara seperti itu. Tidak ada bukti bahwa Jessica menuangkan racun dalam kopi.

Rekontruksi Jessica Mirna
[email protected]

Kombes Krishna mengatakan bahwa penolakan tersebut tidak masalah, pihak kepolisian akan membuatkan berita acara penolakan dengan ditandatangani oleh yang bersangkutan dalam hal ini Jessica termasuk dengan Pengacaranya.

Kombes Krishna menambahkan bahwa dalam rekonstruksi ini, BAP penyidik akan memperagakan 65 adegan, sedangkan Versi dari Jessica adalah 56 Adegan saja.

Dalam hal ini ada dua Rekonstruksi yaitu Versi Tersangka, dalam hal ini Mirna, dan juga Versi dari Fakta penyidikan Polisi.

Dalam Rekonstruksi ada dua hal perbedaan. Dalam perbedaan tersebut, ada dua hal yang di tolak oleh Jessica yaitu adegan saat Jessica menuang Racun.

Selain itu, pengacara dari Jessica mengatakan bahwa menolak adegan pembicaraan pegawai Olivier yang menayanyakan campuran dalam kopi Mirna.

Pengacara Jessica mengatakan bahwa pihaknya tak pernah diperlihatkan kamera closed circuit television (CCTV) Kafe Olivier. Sehingga, Jessica tak mau mengikuti adegan tersebut.

Sementara ini, didalam Rekonstruksi yang berbeda Versi ini, Pihak Kepolisian masih belum memberitahukan Adegan mana saja yang berbeda antara Penyidik dan Jessica. Perbedaan akan muncul kala di Pengadilan nanti.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terkini: Berikut Kejanggalan Rekontruksi Jessica Versi Polisi, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here