Tak Hanya Pulsa, Cashtree Berikan Belanja Online Gratis Lho!

0
261
Cashtree
Copyright ©liputan6

Tak Hanya Pulsa, Cashtree Berikan Belanja Online Gratis Lho!

Indowarta.comCashtree merupakan sebuah reward app atau aplikasi yang memberikan reward atau hadiah secara gratiskepada penggunanya. Bisanya aplikasi yang satu ini menawarkan hadiah gratis berupa pulsa yang akan diberikan secara cuma-cuma untuk pengguannya.

Namun kali ini  tak hanya menawarkan pulsa gratis tetapi aplikasi reward ini juga akan mencoba produk lain yang juga bisa didapatkan secara gratis oleh penggunanya. Pengguna yang mengumpulkan reward sejak Juni 2017 dapat menggunakannya untuk membeli barang, makanan hingga jalan-jalan secara gratis.

Layanan reward app ini kini tengah dalam pembenahan menuju ke arah yang lebih inovatif. Sebelumnya telah dilakukan kerjasama dengan e-Commerce dan sudah berjalan. Maka dari itu pengguna aplikasi ini dapat menukar reward yang diperolehnya dengan voucher belanja.

Setelah mengumpulkan reward dan menukarnya dengan voucher pengguna dapat membeli barang yang mereka inginkan secara gratis. Bahkan pada bulan depan tepatnya Juli 2017 reward yang dikumpulkan dapat digunakan untuk bermain game, menguji keburuntungan serta untuk menikmati hiburan lainnya.

Cashtree
Copyright ©bursakuis

Mengenai Cashtree berikan belnj online secara gratis ini juga dijelaskan oleh CEO PT. Cashtree for Indonesia, Dallen Kim. Dia mengatakan jika pihaknya tak ingin jika pengguna mengeluarkan uang untuk menikmati hadiah gertis serta belanja gratis tersebut.

‘Kami tak ingin jika pengguna mengeluarkan uang untuk semua itu. Kami sendiri mempunyai tujuan yakni agar pengguna dapat menikmati berbagai macam hal dan mendapatkan banyak manfaat dari kami’ ujarnya pada Jumat, 16 Juni 2017.

Dallen juga berharap agar reward yang dikumpulkan pengguna nantinya dapat digunakan untuk membeli smartphone model terbaru. Pasalnya beberapa waktu terakhir banyak bermunculan smartphone terbaru dengan bermacam-macam keunggulan.

‘Dengan reward terkumpul banyak kami berharap nantinya pengguna Cashtree bisa mengggunakannya membeli smartphone model terbaru. Beberapa bulan terakhir banyak smartphone anyar dengan teknologi canggih di dalamnya’ sambungnya.

Sementara itu cukup diketahui jika Cashtree sendiri mulai muncul pada tahun 2015 dan banyak menyedot perhatian khususnya kalangan anak muda. Tercatat dalam kurun waktu dua tahun setelah dimunculkan aplikasi reward ini digunakan 10 juta anak muda di Indonesiaa. Bahkan pada tahun ini Cashtree menempati urutan nomer dua setelah Gojek sebagai aplikasi paling banyak digunakan oleh anak muda.

baca juga :  Kasihan, Hanya Karena Tak Punya Uang Kembalian, Driver GoJek Ini Kena Suspend!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY