Pengakuan Korban Video Hot Lotte Mart Bikin Hakim Marah!

0
3573
Video Hot
Copyrigth©tribunnews

Pengakuan Korban Video Hot Lotte Mart Bikin Hakim Marah!

Indowarta.com– YW 15 tahun yang meurpakan korban dari video hot di Lotte Mart ini telah memberikan kesaksian di dalam persidangan yang digelar di ruang sidang Tirta Pengadilan Negeri Surabaya pada hari Kamis 15 Juni 2017.

baca juga : Geger Video Hot Mirip Ayu Ting Ting Beredar Di Sosial Media!

Di hadapan majelis hakim yang telah diketuai oleh Hanung Dwi Wibowo, saksi YW telah menyebutkan bahwa dirinya melakukan hubungan badan bersama dengan WT 16 ahun ini selama 4 menit saja. YW kepada majelis hakim telah mngatakan “Sebelum saya tertangkap oleh dua satpam, ini saya berhubungan dengan pacar saya, kurang lebih 4 menit”.

WAJIB BACA :  Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

Menurut YW, setelah itu YW pun bersama dengan WT telah tertangkap basah dan segera mengambil dan mengenakan celana baju. Namun pada saat itu tindakan itu pun telah dicegah oleh petugas keamnan. YW mengatakan “Celana saya disuruh dilepas lagi. Oleh petugas keamanan, dan saya sama pacar saya disuruh keluar dan digelandang”.

video hot Polwan
Copyright©Okezone News

Mendengarkan keterangan tersebut, YW pun kena marah. Hakim kepada saksi YW mengatakan “Perbuatanmu itu juga salah, kamu ini masih sekolah tapi sudah perpengalaman dalam hubungan intim. Kamu sering lihat film porno?”. Setelah itu pun saksi mengelak dan berkata “Tidak pernah pak, dan saya baru melakukan pertama kali”.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dua petugas kemanan Lotte Mart ini telah ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara setelah mendapatkan hasil scientific evidence beberapa HP milik saksi dari labolatorium Forensik Polda Jawa Timur.

WAJIB BACA :  Munculnya Video Hot Muda Mudi Lepaskan 'Hasrat' Diatas Kursi Ini Bikin Geger!

baca juga : Video Hot Instagram Rekam Aksi ‘Panas’ Pasangan di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Netizen!

Berdasarkan dari gelar perkara itu, tersangka yang bernama Sigit menghampiri lokasi dari video hot tersebut dan telah membubarkan mereka berdua. Namun yang sangat disayangkan adalah cara dari Sigit yang salah. Dua pelaku itu pun telah diminta oleh Sigit agar tidak menggunakan pakaian di dalam  setelah itu disuruh untuk menuju ke ruang petugas keamanan.

Lalu tersangka Sigit pun telah memerintah tersangka Kusno untuk mengambil video hot pada saat pasangan video hot itu pun di dalam kondisi tidak mengenakan pakaian. Setelah itu hasil dari rekaman itu pun telah diunggah ke dalam akun Instagram yang bernama Lambe_turah.

baca juga : 

Heboh, Munculnya Video Hot Bintang Bigo Live Olyvia Jovan Capek Semalaman Habis ‘Tempur’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY