Siap Meluncur Agustus, Samsung Galaxy Note 8 Akan Pakai Layar Lengkung?

0
286
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Telset.id

Siap Meluncur Agustus, Samsung Galaxy Note 8 Akan Pakai Layar Lengkung?

Indowarta.com –  Samsung kembali kan meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 8. Rencananya Samsung Electronic akan mengggelar acara peluncuran Galaxy Note 8 ini di New York pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Samsung Galaxy Note 8 ini akan meluncur dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Smartphone terbaru ini diperkirakan nantinya akan memakai rancangan layar lengkung dan berukurann lebih besar dari pada Glaxy S8.

Diketahui jika Samsung Galaxy S8 sendiri mempunyai layar dengan ukuran 6,2 inchi serta memiliki dual kamera belakang. Rancangan layar lengkung yang disisipkan pada Galaxy Note 8 ini juga berbeda dengan pendahulunya yakni Note 7 dengan layar berukuran 5,7 inchi serta satu kamera dibelakang.

Sementara itu juru bicara Samsung menolak berkomentar mengenai insiden yang menimpa perangkatnya. Samsung sendiri melanjutkan seri Galaxy Note setelah kegagalan baterai yang menyebabkan Note 7 terbakar pada sejumlah negara.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Kebakaran Note 7 diberbagai negara tersebut dinilai sebagai kegagalan terbesar di industri teknologi. Akibat insiden ini menyebabkan perusahaan Samsung di Korea Selatan menderita kerugian sebesar 5,4 miliyar dollar AS.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri sebagai ajang pembuktian jika setelah insiden tersebut Samsung akan bangkit. Tak hanya itu sebelumnya Galaxy S8 juga baru saja diluncurkan pada April lalu yang juga membuktikan Samsung tak mau lama-lama terpuruk.

Sebelumnya dieprkirakan jika Samsung akan mengakhiri kisah Galaxy Note Series setelah kejadian yang dialami Galaxy Note 7. Namun perkiraan tersebut langsung sirna setelah dikabarkan Samsung tengah mulai membuat lanjutan dari Galaxy Note yakni Galaxy Note 8.

Menurutind iformasi Galaxy Note 8 dikabarakan juga akan menggunakan dual kamera belakang yang tengah menjadi tren flagship saat ini. Sedangkan secara spesifikasi Note 8 tak jauh beda dengan S8 salah satunya layar lengkung.

Samsung Galaxy Note 8 dihadirkan dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz Ui milik Samsung sekarang.

Untuk performa Note 8 tak perlu diragukan karena smartphone pertama yang memakai chipset Samsung Exynos 8895 Octa. Untuk bagian kamera akan mengandalkan dual kamera yang aman belum diketahui resolusi dan fungsinya. Maka dari itu layak dinantikan Samsung Galaxy Series yang akan meluncuncur pada bulan Agustus mendatang.

baca juga : Samsung Galaxy Note 8 Bakalan Meluncur Lebih Cepat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY