Kalah Dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Beli Followers Untuk Bisnis Kuenya?

0
1052
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Kalah Dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Beli Followers Untuk Bisnis Kuenya?

Indowarta.com- Ayu Ting Ting kini tengah mempersiapkan bisnis kue tandingan dengan brand Solo Den Ayu. Namun bisnis itu pun masih belum dirilis dan sudah mendapatkan banyak penolakan dari publik. Tidak hanya terancam mendapatkan boikot saja, bisnis kue Ayu Ting Ting ini juga sudah mendapatkan sindiran bahwa sudah kalah dari Gigi Eat Cake Nagita. Hal ini karena cake Nagita ini sudah ditunggu-tunggu sebelum pada akhirnya telah resmi diluncurkan pada bulan Juni yang lalu.

baca juga : Ustadz Yusuf Mansur Tanggapi Laporan Soal Penipuan!

Sementara itu Ayu Ting Ting pada saat ini malah minim dengan dukungan. Nampak dari akun media sosial Instagram Solo Den Ayu yang pada saat ini hanya memilliki 470 followers saja. Akun media sosial Instagram itu pun sudah aktif sejak tanggal 9 Juni 2017 yang lalu. Tidak hanya itu saja, postingan dari akun media sosial itu pun juga masih sedikit yakni hanya memiliki 5 foto saja.

Para netizen pun merasa yakin bahwa acara pembukaan toko Ayu Ting Ting ini akan akan seramai dengan apa yang dimiliki oleh Gigi sebelumnya. Salah satu netizen pun memberikan komentarnya “GW JAMIN, PAS OPENING. YG DATENG SE UPRIT DOANG. GILA KALI, MASYARAKAT INDONESIA ITU ANTI PELAKOR. ASTAGAAAAAAAAAAAA. GA LIAT2 APA PAS MILIH BA. PAYAH!!!!!!!!!!”.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram

Lalu ada juga netizen yang memberikan komentarnya seperti ini “Cangkeme nek ngomong nyablakkk,ra duwe anggah ungguh karo wong sing luwih tuwo…koyo ngono dodolan neng solo…solo kui panggone wong alus2…dudu makhluk halus (Mulutnya kalau ngomong nyablak, gak punya sopan santun sama yang lebih tua. Kayak gitu jualan di Solo. Solo itu tempatnya orang-orang yang halus (kepribadian) bukan makhluk halus)”.

baca juga : KPAI Akan Gugat Aturan Sekolah 8 Jam Ke MA?

Namun setelah lama mendapatkan kritikan, muncul sebuah fakta yang mengejutkan bahwa akun media sosial Solo Den Ayu ini malah mendapatkan followers hingga yang sangat banyak. Akun media sosial Solo Den Ayu ini yang awalnya hanya memperoleh followers sebanyak ratusan saja ini kini telah mendapatkan jumlah followers sebanyak 1.300 folowers.

baca juga : 

Berita Terkini: Isu Tentang KJP Bisa Ditarik Tunai Untuk THR Tidaklah Benar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here