Gionee A1 Signature Edition Akhirnya Resmi Diluncurkan, Cek Spesifikasinya!

0
339

Gionee A1 Signature Edition Akhirnya Resmi Diluncurkan, Cek Spesifikasinya!

Indowarta.com – Belum lama ini Gionee A1 Signature Edition telah diluncurkan di India. Perbedaan utama yang dimiliki antara ponsel A1 Signature Edition dan A1 Standar adalah hadirnya tanda tangan kapten tim Cricket India, Virat Kohli, pada casing bagian belakang.

Smartphone ini rupanya dibekali spesifikasi yang terbilang cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel AMOLED kapasitif.

Gionee A1 Signature Edition telah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS 4.0.

Baca Juga Ini Lho Penampakan Versi Bongsor Xiaomi Mi6!

Sedangkan performa yang ditawarkan A1 Signature Edition besutan vendor asal Tiongkok ini bisa dikatakan standar yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan disokong oleh pengolahan grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Copyright ©The Indian Express

Pada sektor fotografi, Gionee A1 Signature Edition masih terbilang memiliki kamera standar dengan diperkuat oleh kamera beresolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3 inci yang didukung fitur autofocus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Gionee juga membekali posel terbarunya ini dengan kamera depan yang sangat mumpuni untuk digunakan foto selfie dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI 1/3 inci fixed focus.

Baca Juga Begini Konsep Desain Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Balutan Bazel Makin Tipis!

Perangkat smartphone A1 Signature Edition ini dirilis dengan mengusung fitur Dual SIM. tak hanya itu, di dalam bodinya juga telah dibekali dengan jaringan 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, GPS, dan port microUSB.

Ponsel ini dudukung oleh baterai berkapasitas 4010mAH. A1 Signature Edition ini juga didukung oleh memori internal sebesar 64 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128 GB hybrid slot.

kemungkinan smartphone ini dibanderol dengan harga lebih dari 320 EURO atau setara dengan Rp 4,5 juta. Harga itu memang dikatakan masih terbilang tinggi. Akan tetapi harga tersebut pasti juga telah diperhitungkan oleh perusahaan tersebut.

Baca Juga Andalkan Baterei Berkapasitas Jumbo, Harga Lenovo K6 Power Dibandrol Rp 2.39 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here