Grab Akhirnya Berhentikan Driver yang Usir Kasar Penumpangnya!

0
4096
Grab
Copyrigth©twimg

Grab Akhirnya Berhentikan Driver yang Usir Kasar Penumpangnya!

Indowarta.com- Kejadian seorang driver GrabCar yang telah membentak dan juga mengusri dengan kasar penumpangnya wanitanya ini pun telah menjadi viral di dalam media sosial. Pihak Grab Indonesia sendiri kini telah memberhentikan driver tersebut. Tidak hanya itu saja, pihak Grab mendukung pihak penumpang tersebut jika akan melaporkan hal ini ke pihak polisi.

baca juga : Benarkah Bos Alibaba Kucurkan Dana Buat Grab?

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam siaran pers pada hari Rabu 21 Juni 2017 ini telah mengatakan “Menyusul hasil investigasi berdasarkan bukti-bukti terkait Grab Usir Penumpang itu, kami telah memutus kemitraan dengan pengemudi yang bersangkutan dan siap memberikan dukungan penuh kepada penumpang tersebut jika yang bersangkutan melakukan pelaporan ke pihak yang berwenang”.

Lalu Mediko pun juga mengatakan bahwa pihaknya ini masiih terus berupaya agar kejadian Grab Usir Penumpang ini tidak kan terulang lagi di waktu yang akan datang. Salah satu upaya yang akan dilakukan oleh pihak Grab adalah dengan memberikan pelatihan ulang secara berkala kepada para mitra pengemudi mengenai etika pelayanan kepada penumpang yang sesuai dengan kode etik yang berlaku.

Berita Terkini: Siap-siap, Grab Akan Segera Buka 100 Ribu Lapangan Kerja !
Copyright©InfoKomputer

Kejadian Grab Usir Penumpang ini bermula pada saat sang penumpang ini memesan Grab dari Kota Kasablanka, Jakarta Selatan menuju ke lokasi. Berdasarkan cerita sang penumpang, dirinya telah menunggu mobil pesanannya di dalam waktu 15 menit tanpa ada kejelasan ataupun konfirmasi dari sang driver.

baca juga : GoJek Klaim Telah Kalahkan Uber dan Grab di Indonesia!

Sang penumpang mengatakan “Dari awal driver Grab ini tidak merespons chat dari saya sampai kami menunggu 15 menit tanpa kepastian. Beliau tidak ada basa basi meminta maaf karena sudah menunggu lama atau mengucap selamat malam”.

Begitu mobil sudah sampai, sang penumpang pun telah masuk ke dalam mobil. Pada saat itu sang driver juga sempat menanyakan kepada sang penumpang megnenai rute yang akan dilewati. Begitu diberi tahu rute tersebut, ternyata di tengah macet dan driver pun marah. Penumpang pun akhirnya juga terpancing emosi dan tidak terhindarkan lagi keributan antara mereka berdua.

baca juga : 

Video FB Driver Grab Beri Bantuan Untuk Driver GoJek Ini Bikin Trenyuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here