Jadwal Liuga GoJek: Terkendala Arus Balik Lebaran Nanti, Arema FC Ingin Ubah Jadwal Lawan PS TNI!

0
383
Arema FC
Copyright ©jawapos

Jadwal Liuga GoJek: Terkendala Arus Balik Lebaran Nanti, Arema FC Ingin Ubah Jadwal Lawan PS TNI!

Indowarta.com – Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 nanti usai hari raya Idul Fitri akan terkendala arus balik lebaran. Sedangkan bertepan dengan arus balik tersebut Arema FC akan melakoni laga tandang melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tetapi kini Arema FC akan berusaha mengajukan pengubahan jadwal bertandang ke markas PS TNI pada pekan ke 12 gelaran Gojek Traveloka Liga 1. Hal itu akan dilakukan oleh pihak menejemen tim asal Jawa Timur ini sebab meerka nantinya akan sulit untuk mencari tiket karena bertepatan dengan arus balik Lebaran 2017.

Menurut jadwal Liga 1 pekan ke 12 tim berjuluk ‘Singo Edan’ ini bakal bertandang ke markas PS TNI pada tanggal 3 Juli 2017. Mereka pun harus berangkat dua hari sebelum pertandingan berlangsung yakni pada tanggal 1 Juli 2017.

Pada tanggal 1 Juni itu bertepatan dengan arus bali pemudik lebaran dari berbagai daerah. Hal tersebut membuat ketersediaan tiket pesawat menuju Bogor sulit didapatkan dan maka dari itu pihak menejemen memutuskan untuk mengajukan permintaan agar jadwal pertandingan lawan PS TNI diubah.

Arema FC
Copyright ©jawapos

Menegnai pengajuan laga Arema FC kontra PS TNI supaya diundur di sampikan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Dia menuturkan jika pihaknya telah mengajukan pengunduran jadwal tim Arema melawan PS TNI kepada PT Liga Indoensia Baru (LIB).

‘Mengenai pegunduran jadwal pertandingan PS TNI vs Arema FC kami sudah mengajukan surat permohonan supaya pertandingan diundur karena bertepatan dengan arus balik lebaran. Kami sudah mengajukannya kepada pihak PT Liga Indoensia Baru (LIB) selaku operatot kompetisi Gojek Traveloka Liga 1’ ujar Sudarmaji.

Namun Arema FC belum mendapat jawaban dari pihak PT Liga Indoensia Baru. Pihak skuad Singo Edan ini hingga kini masih menunggu balasan. Jika surat permohonan tersebut disetujui maka dipastikan laga PS TNI vs Arema FC akan dimundurkan.

Namun sebaliknya jika tidak disetujui maka tim Arema harus berangkat pada akhir pekan depan dan akan mengalami kesulitan dengan tiket pesawat. ‘Pada jadwal tersebut jelasnya Arema akan berangkat pada akhir pekan depan yakni bertepatan dengan puncak arus balik pemudik’  tutup Sudarmaji.

Baca juga : Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini: PSM Makassar Vs Arema FC, Persib Bandung Siap Di Kudeta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here