Ratusan Wanita Ini Share Foto Hot dan Video Senonoh Demi Tebus Hutang!

0
7962
Foto Hot
Copyright©pulangkerja

Ratusan Wanita Ini Share Foto Hot dan Video Senonoh Demi Tebus Hutang!

Indowarta.comFoto hot dan juga video hot 160 wanita China ini telah beredar luas di jagad maya. Foto hot dan juga video hot para perempuan muda itu merupakan jaminan pada saat mereka hendak meminjam uang ke rentenir.

baca juga  : Kenal Pria di FB dan Jadian, Perempuan Ini Diperas Menggunakan Foto Hot Si Gadis!

Beberapa rentenis di China ini telah mengembangkan sistem jaminan aneh kepada para peminjam uang yakni dengan cara foto hot dan video hot nasabah ini digunakan sebagai jaminan pada saat meminjam uang nanti.

WAJIB BACA :  Munculnya Video Hot Muda Mudi Lepaskan 'Hasrat' Diatas Kursi Ini Bikin Geger!

Sistem tersebut akan dikelola oleh media sosial peminjaman yang di China yakni Jiedaibao. Rentenir ini akan bisa menyebarluaskan foto hot dan juga video hot para nasabahnya jika akan menunggak pembayarannya dengan menggunakan sistem Jiedaibao ini.

Foto Hot
Copyright©metropolitan

Kini foto hot dan juga video  hot yang telah dijadikan jaminan oleh para nasabah di Jiedaibao ini telah menyebar di salah satu website yang telah terbuka untuk umum. Dilansir dari Mail Online, media sosial peminjaman yang yakni Jiedaibao ini telah diluncurkan pada tahun 2015 yang lalu.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Klaim Kantongi Bukti Habib Rizieq Shihab Menyuruh Firza Husein Pamer Foto Hot!

Dengan menggunakan sistem ini, Jiedaiba ini telah memungkinkan pemberi pinjaman untuk beroperasi secara anonim. Namun pemohon ini diharuskan untuk memberikan identitas asli mereka pada saat melakukan transaksi nanti.

WAJIB BACA :  Duh. .Foto Foto Hot Presiden Kroasia Liburan Ternyata Hoax!

Jika tidak membayar bunga yang rata-rata mencapai 30 persen, rentenis ini bisa mengancam akan menyebarluaskan foto hot dan video hot di peminjam yang di jaringan web dan juga beberapa media sosial.

Sistem peminjaman yang aneh ini pun ternyata telah mendapatkan respon yang positif di kalangan wanita muda China. Meskipun jaminannya adalah foto hot dan video hot, mereka antusias untuk meminjam uang ke rentenir.

Tidak hanya foto hot dan video hot saja, ternyata sebagian dari wanita muda China ini yang telah meminjam uang ke rentenir ini juga bisa menebusnya dengan layanan hubungan badan. Jika tidak berhasil melunasi hutang mereka, foto hot dan video hot itu pun tidak akan hanya disebar di jagad online saja, namun foto hot wanita cantik ini akan dikirim kepada keluarga.

baca juga : 

Foto Hot Diunggah di FB Palsu, Istri Lurah Ini Ngaku Diperas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY