Beredarnya Video Youtube Kakek Nikahi Gadis 12 Tahun Saat Akan Melaksanakan ‘Kewajiban’!

0
3734
Kakek Nikahi Gadis 12 Tahun
Copyright©tribunews

Beredarnya Video Youtube Kakek Nikahi Gadis 12 Tahun Saat Akan Melaksanakan ‘Kewajiban’!

Indowarta.com– Cerita mengenai pernikahan anak-anak ini telah kembali terjadi lagi. Pada kali ini cerita tersebut telah berawal dari beredarnya sebuah video yang telah diunggah oleh akun media sosial Instagram yang bernama @Nyonya_gosip.

baca juga  : Berita Terkini: Polisi Klaim Kantongi Bukti Habib Rizieq Shihab Menyuruh Firza Husein Pamer Foto Hot!

Berdasarkan dari keterangan yang telah dituliskan, pernikahan ini pun telah terjadi antara seorang kakek yang sudah brusia 80 tahun dengan seorang gadis yang masih berusia 12 tahun. Di dalam unggahan itu, tertulis caption “Seorang kakek umur 80 th. Menikahi gadis 12 th..
seng jomblo lek golek bojo ojo podo mileh” selak ra keduman karo seng tuo
Stiker iwak ipik” uh….uh…..uh”.

Namun tidak dijelaskan mengenai kapan kejadian kakek nikahi gadis 12 tahun ini telah terjadi. Selain itu juga masih belum diketahui di mana peristiwa itu telah terjadi. Namun berdasarkan dari suara percakapan di dalam sebuah video tersebut, sepertinya kejadian kakek nikahi gadis 12 tahun ini tidak terjadi di Indonesia.

Kakek Nikahi Gadis 12 Tahun
Copyright©tribunews

Di dalam video kakek nikahi gadis 12 tahun tersebut, nampak sang kakek ini mengenakan pakaian yang berwarna putih panjang yang masuk ke dalam sebuah ruangan. Beberapa wanita yang berpakaian serba hitam pun telah menyambut kakek tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Pada saat sang kakek memasuki ruangan pun suasana terdengar sedang gaduh. Setelah itu sang kakek ini berjalan menuju ke ruangan lainnya yang sudah dibatasi dengan pintu. Mempelai wanita itu pun sudah menunggu di dalam ruangan tersebut. Dirinya terduduk di atas sebuah ranjang dengan mengenakan baju pengantin yang juga berwarna putih.

Setelah itu sang kakek pun nampak sedang mendekat ke arah pengantin wanitanya yang masih berumur 12 tahun tersebut. Kemudian sang kakek menyentuh sang pengantin gadis 12 tahun itu. Sang kakek menyentuh pundah pengantinnya. Pada saat itu pun tidak ada kata yang terucap dari si mempelai wanita. Namun video itu kini telah membuat beberapa netizen ini merasa sangat geram. Masih belum diketahui dimana kejadian itu telah terjadi.

baca juga : 

Kenal Pria di FB dan Jadian, Perempuan Ini Diperas Menggunakan Foto Hot Si Gadis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here