Samsung Galaxy Tab S3 Resmi Mendarat di India dengan Harga Sekian!

0
651
Samsung Galaxy Tab S3
Copyright©scene7

Samsung Galaxy Tab S3 Resmi Mendarat di India dengan Harga Sekian!

Indowarta.com– Tablet 26 ini akhirnya secara resmi telah diluncurkan oleh Samsung di India dan akan membidik pasar kelas atas. Samsung Galaxy Tab S3 ini akan dijual melalui retail offline dan juga toko online yang terkemuka di Indonesia. Harga Samsung Galaxy Tab S3 di India telah dibanerol dengan harga USD 745 atau kurang lebih berharga Rp 10 juta.

Baca Juga Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

Samsung Galaxy Tab S3 akan menggunakan layar yang berukuran 9,7 inci dengan aspek rasio 4:3 dan memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan mencapai 264 piksel per inci. Samsung Galaxy Tab S3 ini akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas dari Samsung yakni TouchWiz UI.

Pada sisi konektivitas, Samsung Galaxy Tab S3 ini pun bisa dibilang cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Tab S3 ini akan dilengkapi juga dengan penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB yang juga akan didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128 GB.

Samsung Galaxy Tab S3
Copyright©bbystatic

Selain itu kinerja yang akan ditawarkan oleh Samsung Galaxy Tab S3 ini bisa dikatakan mengalami penigkatan dari generasi yang sebelulmnya dengan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang telah mengusung prosesor quat core kyro 64 bit yang telah terdiri dari dual core dengan kecepatan mencapai 2,2 Ghz dan juga dual core dengan kecepanan 1,6 Ghz. Lalu akan didukung dengan RAM yang berkapasitas hingga 4 GB dan akan dilengkapi dengan pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Baca Juga Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Lalu pada sisi kamera, tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini akan diperkuat degnan kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel dengan autofokus dan LED Flash. Ada juga kamera depan dengan resolusi mencapai 5 megapiksel untuk selfie maupun video call.

baca juga : 

Samsung Galaxy J7 Pro Diperkenalkan, Simak Spesifikasinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY