Demi Like Fb, Pria Ini Sampai Nekat Jatuhkan Anaknya Lho!

0
613
Fb
Copyright©kompas

Demi Like Fb, Pria Ini Sampai Nekat Jatuhkan Anaknya Lho!

Indowarta.com– Tidak jarang juga orang akan berbuat tidak masuk akal untuk bisa mendapatkan Lika di dalam jumlah yang banyak untuk sebuah postingan di dalam media sosial. Salah satunya adalah yang telah dilakukan oleh seorang pria yang berasal dari Aljazair ini.

Seorang pria ini telah mengunggah sebuah foto yang sangat mengerikan. Dirinya telah memperlihatkan bayi laki-lakinya yang dia ayun-ayunkan dari jendela apartemen yang berada di lantai 15. Dengan hanya menggunakan satu tangan saja, pria ini pun telah mencengkeram baju anaknya di luar jendela. Sementara itu 15 lantai di bawahnya merupakan jalan raya yang sangat sibuk.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Di dalam unggahan foto di media sosial Fb tersebut, juga diberikan caption “Beri 1.000 like atau saya jatuhkan dia”. Sementara itu si bocah pun menjadi sangat ketakutan pada saat melihat jalan raya yang membentang di bawahnya.

Fb
Copyright©kompas

Setelah itu foto unggahan di Fb itu pun telah menjadi viral. Para netizen yang geram menyaksikan akti tidak pantas itu pun telah mendesak pihak  yang berwajib bertindak. Netizen pun meminta agar pihak yang berwenang telah menjerat lelaki itu melakukan tindak kekerasan terhadap anak.

Nampaknya apa yang telah diinginkan oleh netizen ini telah didengar oleh pihak kepolisian. Setelah itu pihak kepolisian pun telah melakukan penahanan terhadap ayah yang tidak bertanggung jawab itu. Setelah itu di pengadilan, sang pria ini pun telah membela diri.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

Sang pria mengaku bahwa dirinya tidak ada niatan untuk menjatuhkan sang bayi laki-lakinya ini dari lantai 1 gedung apartemen itu. Pengakuan yang sangat mengejutkan pun telah keluar dari mulut sang pria ini. Dirinya mengaku bahwa melakukan hal ini demi mendapatkan perhatian dan juga like di media sosial Fb.

Para hakim pengadilan di Kota Algers ini pun tidak menerima pembelaan yang sudah dilontarkan oleh sang pria. Pada akhirnya pria itu telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara pada hari Senin 19 Juni 2017.

baca juga : 

Polres Tarakan Ringkus PNS yang Dianggap Menghina Polisi di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here